Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polsek Cipondoh Gelar Baksos, Kapolsek : Teladani Kepemimpinan Nabi

Polsek Cipondoh Gelar Baksos, Kapolsek : Teladani Kepemimpinan Nabi

Kapolsek Cipondoh
Apel sebelum dilaksanakan kegiatan Baksos di Mushola Al-Mubarok Kenanga dipimpin Kapolsek Kompol Sutrisno Foto Humas Polsek Cipondoh. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Sebanyak 45 Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Cipondoh diterjunkan dalam rangka bhakti Sosial dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Kapolsek Kompol Sutrisno secara langsung memimpin kegiatan sosial dalam rangka melakukan hubungan yang humanis dan harmonis di tengah-tengah masyarakat, diwilayah hukumnya.

Polsek Cipondoh Gelar Baksos, Kapolsek : Teladani Kepemimpinan Nabi
Giat Baksos Polsek Cipondoh. Foto Humas. Pelitabanten.com

“Adapun tujuan Bhakti Sosial tersebut adalah untuk memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 20 Nopember 2018. Dan salah satu bentuk cinta dan meneladini sifat kepemimpinan Rosullulah,” Ujar Sutrisno, Rabu, (28/11/2018).

Diketahui, Baksos tersebut dilakukan di Musholla Al-Mubarok di Gang Masjid RT 04 RW06 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh kota Tangerang.

“Polsek cipondoh akan terus melaksanakan dan mendukung seluruh program Kapolres metro tangerang kota, termasuk Polsantren (Polisi sambang pesantren),sambang tokoh agama,tokoh masyarakat dan polisi cinta masjid dan mushola,”jelas kapolsek.

Nampak seluruh perwira polsek cipondoh mengikuti kegiatan baksos pagi ini, diantaranya, Wakapolsek AKP Agus AK, Kanit Intel Iptu Aswad,Kanit Bimas Iptu Endang Iriani,Kanit Patroli Iptu R Deny dan Bhabinkamtibmas kelurahan kenanga.

Polsek Cipondoh Gelar Baksos, Kapolsek : Teladani Kepemimpinan Nabi
Penyerahan sumbangan diberikan Kapolsek pada DKM Mushola Al Mubarok. Foto Humas . Pelitabanten.com

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Cipondoh secara simbolis menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang shodakoh untuk kas mushola serta peralatan bahan cat, tiner, kuas dan bahan bangunan pendukung liannya pada perwakilan tokoh agama yang diterima langsung oleh DKM Mushola Al Mubarok Abdul Somad.

Baca juga :  Kapolres Metro Tangerang Kota, Kukuhkan Da'i Kamtibmas Polsek Karawaci