Beranda Peristiwa Kota Tangerang Semifinal Liga 2 : Polsek Karawaci Lakukan Pengamanan Suporter Pergi dan Pulang

Semifinal Liga 2 : Polsek Karawaci Lakukan Pengamanan Suporter Pergi dan Pulang

Pengamanan liga 2 polsek karawaci
Pengamanan suporter liga 2 Kapolsek Karawaci. Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, –– Polisi melakukan pengamanan arus pergi dan kembali suporter Persita Tangerang yang bertading di liga 2 babak semi final Kontra Semen Padang FC.

Semen Padang Fc lebih dulu melakoni partai tandang ke markas Persita Tangerang di, Stadion Utama Sport Centre Kelapa Dua Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Semifinal Liga 2 : Polsek Karawaci Lakukan Pengamanan Suporter Pergi dan Pulang
Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Sebanyak puluhan personil kepolisian Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota gelar pengamanan di pimpin Kapolsek Kompol Abdul Salim, SH Didampingi Kanit Lantas AKP Subari AH dengan target 6 titik pengamanan lintasan.

Di temui media di perempatan Sinta Kapolsek menjelaskan kegiatan pengamanan lintasan suporter di laksanakan dengan menerjunkan 16 personil di bagi 6 titik.

“Pengamanan situasi agar lalu lintas lancar dan keadaan kondisif, ini laga semi final, Penonton lancar masyarakat nyaman itu harapan kami (polisi),” katanya.

Adapun titik pengamanan di Jalan TL Lea, Jalan Cibodas Kecil, Jalan Perempatan Kantor, Jalan Kav Pemda, Jalan Perampatan MCD, dan Jalan Imam Bonjol dimana jalan tersebut menjadi lintasan dari suporter yang menuju, Teluknaga, Jatiuwung, Batuceper, Negla sari, Sepatan Dan Paku haji.

Ia menghimbau kepada seluruh suporter pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas demi keamanan dan kenyamanan diri sendiri dan juga pengguna jalan.

Baca juga :  Pembongkaran Bangunan Liar di Cilegon Ricuh

Editor : Adin