Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jalin Terus Silaturahmi, Polisi Sambang Ulama

Jalin Terus Silaturahmi, Polisi Sambang Ulama

Polisi kunjungi ulama
Polisi Kunjungi Ulama. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, – Menjadi Tugas Polisi ciptakan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim Sambangi kediaman KH Muhammad Jufri, LC pemimpin pondok pesantren Darul Irfan Jalan Arya Santika, RT 02 RQ 04, Kel. Margasari, Kec. Karawaci Kota Tangerang, sabtu (24/11/18).

Kedatangan Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Margasari Aiptu Darmawan, kegiatan tersebut merupakan program Polisi dalam rangka menjaga dan memperat silaturahmi dengan Tokoh Agama (Toga).

Jalin Terus Silaturahmi, Polisi Sambang Ulama
Foto Ist. Pelitabanten.com

“Giat ini rutin harus dilakukan kami (polisi), karna Silaturahmi memperpanjang umur, Ulama penyejuk umat, tugas polisi ciptakan rasa aman dan nyaman dimasyarakat,”terang kapolsek ditanya media soal giat sambang ulama tersebut.

Dikatakannya juga bahwa kunjungan yang dilakukannya guna menegaskan Da’i kamtibmas yang telah dikukuhkan beberapa hari lalu di Mapolsek, terus berjalan dan berkelanjutan jaga situasi kondusif diwilayah.

“Polsek Karawaci mengucapkan terima kasih pada Kyai Muhamad Jufri yang hadir dan mendukung penuh dibentuknya Da’i Kamtibmas diwilayah hukum polsek karawaci,”Ujarnya.

Sementara KH. Muhamad Jufri menyatakan apresiasinya atas dibentuknya Da’i Kamtibmas.

“kedatangan Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas, semoga kegiatan terus terjalin baik antara polisi dengan ulama dan kami saling melengkapi,”Ucap Kyai singkat.

Baca juga :  Sambut HSN, Polsek Karawaci Gelar Baksos di Ponpes Ar-Ruhama

Editor : Adin