Beranda Peristiwa Kota Tangerang Final Kejuaraan Kapolsek Cup 2018, Kapolsek : Stop Tawuran, Jauhi Narkoba, Berprestasi...

Final Kejuaraan Kapolsek Cup 2018, Kapolsek : Stop Tawuran, Jauhi Narkoba, Berprestasi YES

Turnamen bola voley piala kapolsek
Final turnamen bola voley piala kapolsek karawaci. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Kejuaraan Olah Raga bola voley memperebutkan Piala Bergilir Kapolsek Karawaci tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kota Tangerang, dimenangkan SMP Santa Maria Tim Putra Dan Putri sebagai Juara 1 pada kejuaraan tersebut.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim secara langsung Menyerahkan Piala bergilir Kapolsek Cup 2018 kepada juara 1 putri SMP 16 Santa Maria dan juara 1 putra SMP Santa Maria di halaman sekolah darma putra, Jalan Otista Kelurahan Gerendeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.Jumat (23/11/2018).

Final Kejuaraan Kapolsek Cup 2018, Kapolsek : Stop Tawuran, Jauhi Narkoba, Berprestasi YES
Kapolsek bersama para juara turnamen. Foto Azis shodik Pelitabanten.com

“Selamat kepada para juara terus tingkatkan prestasi, isi kegiatan masa muda dengan yang positif, agar berguna bagi nusa,bangsa dan agama,”Ucap Kapolsek.

Acara turnamen tersebut terselenggara atas kerja sama antara Polsek Karawaci dengan sekolah Darma Putra dengan tujuan mencari bibit bibit pemain bola Voley dan bentuk pembinaan kepada para pelajar agar melakukan kegiatan yang positif dengan jalan olah raga.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek berpesan agar tingkatkan prestasi dan jauhi narkoba serta tawuran lebih baik di isi dengan kegiatan yang positif.

“Stop Tawuran, Jauhi Narkoba Berprestasi YES..,” Ujar Kapolsek Abdul Salim dihadapan para siswa.

Editor : Adin

Baca juga :  Kecelakaan Sering Terjadi di Jalan Raya Leuwidamar KM 08 Disebabkan Truk Mengangkut Pasir Basah