Beranda Peristiwa Kota Tangerang Begini Potret Kedekatan Kapolsek Karawaci Bersama Anak Yatim Piatu

Begini Potret Kedekatan Kapolsek Karawaci Bersama Anak Yatim Piatu

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H – 2018 M yang dirayakan jajaran Polsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota, diwarnai pemberian santunan terhadap puluhan anak anak Yatim piatu yang berlangsung dihalaman kantor Polsek Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (21/11/18) malam.

Begini Potret Kedekatan Kapolsek Karawaci Bersama Anak Yatim Piatu

Ditemui awak media seusai kegiatan, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH yang dikenal publik dekat dengan seluruh elemen masyarakat termasuk kaum Dhuafa dan Yatim piatu diwilayah hukumnya tersebut, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

“Bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, khususnya terhadap adek adek kita Yatim piatu yang lebih membutuhkan perhatian dari kita semua, sekaligus perwujudan dari atensi Bapak Kapolres Kombes Pol Harry Kurniawan SIK.MH untuk selalu iklas dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat,” terangnya.

Masih ditempat yang sama Ny Abdul Salim (Istri Kapolsek Karawaci) mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang lebih membutuhkan khususnya Ibu Ibu Bhayangkara Polsek Karawaci yang Dirinya pimpin.

“Berharap lebih peduli terhadap saudara kita yang lebih membutuhkan, seperti adek adek Yatim piatu ini yang notabene butuh kasih sayang dan perhatian dari semua pihak khususnya jajaran Bhayangkari Polsek Karawaci,” Imbuh Istri Kapolsek yang juga dikenal warga aktip dalam kegiatan peduli Sosial diwilayah suaminya bertugas ini.

Baca juga :  Sambang Sekolah Kapolsek Minta Pelajar Kejar Prestasi

Diketahui, dalam pemberian santunan tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH didampingi Istri, dan dihadiri oleh puluhan anak anak Yatim piatu yang antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut hingga menyampaikan untaian ucapan terima kasih terhadap Kapolsek beserta Istrinya.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Karawaci, semoga Allah SWT selalu memberikan rezeki yang melimpah dan sukses selalu dalam tugas serta dilindungi Allah SWT..Aamiin,” Polos Rahmat (13) salah satu anak Yatim mewakili rekan sejawatnya dilokasi.