Beranda Peristiwa Kota Tangerang Peringati Maulid Nabi, Kapolsek Kunjungi Masjid AT-Taufiq Karawaci

Peringati Maulid Nabi, Kapolsek Kunjungi Masjid AT-Taufiq Karawaci

Kapolsek karawaci polres metro tangerang kota
Kapolsek Kunjung Masjid At-Taufiq, beri sambutan dalam acara peringatan Maulid Nabi SAW 1440 H. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Polisi Cinta Masjid di wilayah hukum Polsek Karawaci, Kapolsek menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di salah satu masjid di Karawaci. Selasa Pagi (20/11/18), 07.30 WIB.

Peringati Maulid Nabi, Kapolsek Kunjungi Masjid AT-Taufiq Karawaci
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto Ist. Pelitabanten.com

Di sela–sela kunjunganya kali ini Kapolsek Kompol Abdul Salim, menyampaikan ke awak media, ” ini perwujudan dari Atensi dari pimpinan yakni Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes. Pol. Harry Kurniawan, ” Ujarnya.

”Melalui Pringatan Maulid Nabi Kita Muhammad Saw Kita Jadikan Sarana Peningkatan Ketakwaan Kita Kepada Allah Swt.” Katanya.

Acara di awali dengan, pembukaan dan pembacaan ayat suci Al – Quran.

Peringati Maulid Nabi, Kapolsek Kunjungi Masjid AT-Taufiq Karawaci
Foto Ist Pelitabanten.com

Dalam sambutanya Kapolsek karawaci menyampaikan, Bahwa Polisi adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat dan selalu ada ditengah masyarakat.

“kepada para jama’ah agar tidak mudah percaya dan terpengaruh dengan berita Hoax terutama berita Hoax tentang penculikan anak, agar masyarakat/jama’ah ikut mensukseskan pemilu 2019 nanti,’ himbaunya
.
Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini di hadiri Camat Karawaci Suli Rosadi, Lurah Bugel Dheny Kuntjoro, Bhabinkamtibmas, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW setempat serta 700 jama’ah Masjid At-Taufiq dan sekitarnya.

Baca juga :  Penyuluhan Bela Negara TMMD Kodim 0510/Tts Ajak Masyarakat Tepis Isu Negatif Tentang NKRI