Beranda Peristiwa Kota Tangerang Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Budi Gantung Diri

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Budi Gantung Diri

Gantung diri
Korban saat akan dibawa polisi ke RSUD Tangerang untuk dilakukan VeR. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Seorang pria bernama Budi Purwadi, (34) ditemukan tewas gantung diri menggunakan Seutas Tali Plastik Rapia, di atas pintu kamar mandi, di rumah nya sendiri di Gang Masjid RT 02 RW 01 Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Senin, (19/11/2018).

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Budi Gantung Diri
Lokasi rumah korban budi. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Petugas yang melakukan pemeriksaan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri sepulang sekolah, Ia melihat korban tergantung dengan posisi leher korban terikat tali plastik. Kejadian tersebut disampaikan kepada Sukarta (kakeknya) yang langsung mengecek dan berusaha memberikan pertolongan pada korban dengan cara memotong dan melepas tali ysng menjerat leher korban, namun korban tidak tertolong. selanjutnya, saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karawaci.

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Budi Gantung Diri
Foto Pelitabanten.com

“Korban ditemukan pertama kali oleh Putranya sepulang sekolah dalam kondisi tergantung dikamar mandi menggunakan tali rapia,” Kata Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim dilokasi didampingi Kanit Reskrim Iptu James.

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Budi Gantung Diri
Foto Pelitabanten.com

Kesimpulan sementara, Diduga korban meninggal dunia akibat bunuh diri, karena sakit asma yang di derita korban tak kunjung sembuh.

“korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum et repertum (VeR),” Jelas Kompol Abdul Salim.

Baca juga :  Polsek Karawaci Gelar Patroli Cipta Kondisi

Editor : Adin