Beranda Peristiwa Kota Tangerang Emak-emak Koalisi Perempuan Tangerang Dukung Jokowi di Pilpres Mendatang

Emak-emak Koalisi Perempuan Tangerang Dukung Jokowi di Pilpres Mendatang

Emak emak Koalisi Perempuan
Emak-emak Koalisi perempuan pendukung Jokowi. Foto Ist. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Puluhan Emak-emak yang tergabung dalam koalisi perempuan warga Kota Tangerang berkumpul dan mendeklarasikan diri untuk mendukung kemenangan Jokowi-Ma’ruf pada pemilu presiden 2019 mendatang.

Mereka merupakan warga Ciledug, Karang Tengah dan Larangan Kota Tangerang, Banten, yang tergabung dalam organisasi masyarakat (ormas) koalisi perempuan, salah satu organisasi terbesar di kota tangerang.

Hal tersebut diungkapkan H. Bambang Suwondo selaku ketua kemenangan Jokowi-Ma’ruf, Saat dirinya melepas rombongan Koalisi Perempuan Warga Ciledug dan sekitarnya. Yang akan berdarmawisata ke kota bandung selama satu hari. Sabtu pagi, (17/11/2018).

Emak-emak Koalisi Perempuan Tangerang Dukung Jokowi di Pilpres Mendatang
Emak-emak siap dukung jokowi-ma’ruf saat akan berdarmawisata. Foto Ist. Pelitabanten.com

“Dari dulu (2014) dipilpres lalu, sampai dengan sekarang, koalisi perempuan warga ciledug dan sekitar tetap mendukung dan memilih Jokowi,” ujarnya di hadapan para perempuan yang didominasi oleh emak-emak tersebut saat melepas rombongan.

Dirinya yang merupakan tokoh masyarakat dan juga seorang Notaris mengatakan, Banyak faktor yang membuat mereka mendukung Jokowi adalah satu-satunya Presiden yang mementingkan rakyat terutama dalam hal pembangunan yang merata di indonesia.

Selain itu, lanjutnya, karakter Jokowi yang sederhana serta perduli pada masyarakatnya di segala sektor, juga menjadi salah satu faktor dukungan tersebut.

“Joko Widodo adalah capres yang berasal dari rakyat yang sederhana, peduli terhadap rakyat kecil, tidak suka diskriminasi. Beliau melakukan pemerataan pembangunan di seluruh Nusantara,” kata dia.

Baca juga :  Jelang Idul Fitri 1439H ,Polsek Ciledug Lakukan Sidak Pasar

Ia pun menyebutkan salah satu bukti nyata tidak diskriminasi, perhatiannya terhadap kaum perempuan tidak kendor sama sekali. Mendorong dan tetap perhatian terhadap pembangunan di banten.

Semua akan berjuang untuk kemenangan pada Pilpres 2019. Ia yakin, Jokowi akan mendulang kemenangan dikota tangerang.

Sementara ditempat yang sama Nanih warga asli Ciledug ketua rombongan mengatakan,”akan kita deklarasikan kembali dukungan kami nanti saat tiba di lokasi liburan, dan Kami berharap emak emak yang kini bergabung dalam koalisi perempuan kota tangerang untuk berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” Ucapnya

“Tetap kompak dan bersatu, mendukung H.Bambang suwondo untuk menjadi ketua kemenangan di Kota Tangerang ” katanya disambut Amin Emak-emak lainnya.(*ndi)