Peristiwa Kota Tangerang Pengurus KNPI Kota Tangerang Resmi Dilantik

Pengurus KNPI Kota Tangerang Resmi Dilantik

Pengurus KNPI Kota Tangerang Resmi Dilantik
Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021 resmi dilantik. Kamis Malam (15/11/2018). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

,Pelitabanten.com,  Perwakilan Daerah (DPD) Kominte Nasional Indonesia () melantik pengurus DPD KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021. Dilakukan berbarengan dengan penutupan kegiatan tahunan Festival Budaya Nusantara 2 dilapangan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Kamis, Malam,(15/11/2018).

Pelantikan DPD KNPI Kota Tangerang periode 2018-2021. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Pelantikan dilaksanakan disela-sela acara festival,Hadir dalam rangkaian kegiatan itu Wakil ,Kepala dinas Kebudayaan dan (Disbudpar) Kota Tangerang,kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, ketua KNPI Provinsi beserta jajarannya,dan para pejabat lainnya.

Wakil walikota Tangerang , mengucapkan selamat kepada ketua KNPI beserta seluruh pengurus baru DPD KNPI Kota Tangerang yang baru saja dilantik.

“Pemuda harus mempunyai keyakinan, harapan dan semangat yang tinggi, semangat kepemudaan, tadi telah diberikan bendera KNPI harus dikibarkan sebagai semangat, “Ucap dalam sambutannya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa ,”Proses regenerasi bangsa ini akan berjalan secara estafet kita semua akan usang dimakan waktu, pemimpin masa depan adalah pemuda saat ini,”Tambahnya.

Baca Juga:  Tasyakuran Da'i Kamtibmas Karawaci Untuk Pemilu Damai 2019

“Pemuda harus menyiapkan diri melakukan pengkaderan selama kepemimpinan satu periode hingga mempunyai arah yang jelas,” Ujarnya.

Wakil walikota berharap kepada pemuda, dapat memanfaatkan momentum- momentum yang baik, ‌untuk sama sama membangun kota tangerang tercinta.

“kita mulai dari diri kita, dan lingkungan kita, karna sasaran arah kebijakan ada ditengah tengah kita semua manfaatkan setiap kesempatan yang baik,”tutupnya.

Uis adi Darmawan ketua DPD KNPI periode 2018-2021. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Untuk diketahui Ketua terpilih Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tangerang adalah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) periode 2018-2021.