Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ave Korban Pencurian Mobil, Bahagia dan Apresiasi Kinerja Polisi

Ave Korban Pencurian Mobil, Bahagia dan Apresiasi Kinerja Polisi

Pencurian mobil dicipondoh
Keluarga korban pencurian bersyukur mobilnya bisa ditemukan polisi. Rabu (14/11/2018) pagi. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Bahagia dan Haru korban pencurian yang dilakukan teman semasa kecilnya berinisial LD karna terlilit hutang judi online, atas kendaraan roda empat (mobil) miliknya jadi moment terindah bagi Ave Tio Regina (19). Remaja yang ditemani orang tuanya itu nampak bahagia saat Kapolsek Cipondoh Serahkan kembali Mobil Honda Brio miliknya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno menyerahkan secara langsung kunci kontak mobil tersebut kepada korban yang didampingi Ibundanya di halaman Polsek Cipondoh. Disaksikan langsung puluhan awak media Cetak, Online dan Elektronik yang meliput. Rabu, (14/11/2018) Pagi.

Ave Korban Pencurian Mobil, Bahagia dan Apresiasi Kinerja Polisi
Polisi serahkan kembali mobil milik korban pencurian secara langsung. Foto Ist. Pelitabanten.cok

“Kami sangat apresiasi kinerja bapak bapak Polisi dari Polsek Cipondoh, khususnya Bapak Kapolsek Cipondoh, karena berhasil menemukan mobil saya dan menangkap pelakunya,” ungkap Ave dengan mata berkaca-kaca.

Terpisah, Kompol Sutrisno mengatakan bahwa, penyerahan kendaraan kepada korban GRATIS alias tidak ada biaya apapun.

“Alhamdulillah, kami selaku Polri dapat Melindungi, Mengayomi dan Melayani warga Masyarakat diwilayah hukum kami, penyerahan kendaraan korban tersebut GRATIS tidak ada pungutan biaya,”Terangnya

Secara khusus juga Ia memberikan himbauan publik seputar pesan pesan Kamtibmas diwilayah hukumnya.

“Dihimbau kepada warga masyarakat wilayah hukum Polsek Cipondoh, untuk tidak segan segan melaporkan jika melihat dan mengalami gangguan kamtibmas sekecil apapun ke Binamas atau Polsek Cipondoh, karena Kehadiran kami (Polisi) untuk MELINDUNGI, MENGAYOMI dan MELAYANI, bukan sebaliknya,” tegasnya.(*jis)

Baca juga :  Opini: Pesan Moral Untuk Anak Bangsa