Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dandim 05/06 Tgr : Festival Budaya Nusantara Kota Tangerang Pelihara Budaya Bangsa

Dandim 05/06 Tgr : Festival Budaya Nusantara Kota Tangerang Pelihara Budaya Bangsa

Dandim 05/06 Tgr : Festival Budaya Nusantara Kota Tangerang Pelihara Budaya Bangsa
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama walikota dan wakil walikota Tangerang di kirab festival budaya nusantara 2018. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, –– Kita semua wajib kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia yang di berikan kepada Bangsa Indonesia yang sangat kaya akan budaya yang berbeda-beda dan tersebar dari Sabang sampai Marauke dari Miangas sampai Pulau Rote.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi disela-sela kegiatan pembukaan kirab Festival Budaya ke-2 tahun 2018 Pemerintah Kota Tangerang. Dirinya sangat mengapresiasi digelarnya festival budaya nusantara tersebut yang diadakan melalui dan Budaya kota Tangerang. Kirab festival budaya itu di gelar di Lapangan A Yani Kota Tangerang dan finish di pusat pemerintahan kota tangerang (puspem).pada Minggu, (11/11/2018).

Peserta festival budaya 2 kota tangerang. Ist. Pelitabanten.com

“Untuk itu kami sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Pemkot Tangerang atas terselenggaranya Festival budaya Nusantara, berbagai budaya di peragakan untuk lebih mencintai budaya sendiri,” jelasnya.

Baca Juga:  Pekerjaan Kontraktor Pembangunan Gedung Parkir GOR Dimyati Dinilai Asal Asalan

Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi secara khusus meminta dan berharap segenap negara indonesia khususnya masyarakat kota tangerang untuk memelihara Budaya dan yang negeri ini miliki sebagai warisan yang paling berharga.

“Kami juga mengajak kepada segenap negara indonesia khususnya untuk selalu senantiasa memelihara budaya yang ada, sehingga tetap dinikmati sampai kapanpun oleh anak cucu kita,” Ucapnya mengakhiri.

Kirab festival budaya nusantara. Azis Shodik Pelitabanten.com

Seperti diketahui acara Festival Budaya 2 Kota Tangerang dilaksanakan dari tanggal 11 November sampai 15 November 2018 di Puspem Kota Tangerang.(Humas)

Editor: Adin