Peristiwa Kota Tangerang Perbaikan Ekonomi Fokus Utama Sandiaga Uno Saat Kunjungi Tangerang

Perbaikan Ekonomi Fokus Utama Sandiaga Uno Saat Kunjungi Tangerang

Perbaikan Ekonomi Fokus Utama Sandiaga Uno Saat Kunjungi Tangerang
Di Tangerang Sandiaga Uno Tegaskan Fokus Perbaiki Ekonomi, Jumat (9/11/2018) Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Dalam lawatannya dikota Tangerang Calon Nomer urut 02, menegaskan, untuk lebih fokus memperbaiki ekonomi dengan membuka seluas-luasnya dan berpihak kepada pengembangan mikro kecil dan menengah (UMKM) serta kewirausahaan.

Penegasan ini dilontarkan calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut kepada wartawan saat menghadiri Gerakan Nasional #2019PrabowoSandi Presiden tingkat Provinsi Banten di gedung olahraga (GOR) Kota Tangerang Jalan A Dimyati, Jumat siang (9/11/2018).

Calon Wakil Presiden no urut 02 di Foto Azis shodik Pelitabanten.com

Dikatakan Sandi, di bawah Prabowo – Sandi dibuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, dengan berpihak kepada pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta kewirausahaan.

“Banyak UMKM yang bisa dikembangkan. 97,7 persen penyerapan lapangan pekerjaan dari sektor UMKM. Kita buka rantai distribusi yang sederhana, terbuka dan berkeadilan menghadirkan harga-harga yang terjangkau,” terangnya.

Ditambahkannya, Prabowo – Sandi ke depan berkampanye penuh cinta kasih dan damai. Ia meminta kepada para relawan untuk melakukan guna meyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo – Sandi.

Baca Juga:  Disperindag Tangsel Beri Pelatihan Kemasan dan Label Pada IKM Binaan
Deklarasi #GNPP Banten. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

“Kita menuju 17 April 2019 Prabowo presiden. 159 hari lagi kita harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Insya Allah Prabowo – Sandi membawa solusi. Buka lapangan pekerjaan, harga-harga terjangkau,” ungkap Sandi.

Sebelum menghadiri acara deklarasi dan konsolidasi tingkat Provinsi Banten di , Sandiaga mengunjungi salah satu UMKM Kecap SH khas Kota Tangerang di wilayah Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Sementara itu Sekretaris Presidium Gerakan Nasional #2019PrabowoSandi Presiden Provinsi Banten, optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi akan meraih kemenangan. Khusus untuk wilayah Banten, ia menargetkan perolehan suara kisaran 73 – 75 persen.

Diterangkan Turidi, deklarasi dan konsolidasi ini menghimpun kekuatan dukungan se-provinsi Banten yang di pusatkan di Kota Tangerang.

“Ini dilakukan bersama-sama bertujuan mensolidkan kekuatan yang ada. Mengajak seluruh jaringan untuk bersama-sama di tahun 2019 memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi,” ungkap Turidi.

Baca Juga:  Fraksi PKS DPRD Banten Potong Gaji Anggotanya Untuk Tanggulangi Virus Corona

Deklarasi dan konsolidasi ini dihadiri pula oleh (Ketua Umum Pusat Presidium Nasional #2019PrabowoPresiden), KH Sobri Lubis (Ketua Umum DPP FPI ), Desmon J Mahesa (Ketua Tim Pemenangan PrabowoSandi Provinsi Banten), Ahmad Dani (musisi), Habib Ahmad Al-Habsy (/aktivis 212), KH Buhori Al-Aroby (Ketua Presidium Gerakan Nasional #2019PrabowoPresiden Provinsi Banten), Pontjo Prayogo (Ketua Tim Pemenangan PrabowoSandi Kota Tangerang), Turidi Susanto (Sekretaris Presidium Gerakan Nasional #2019PrabowoSandi Presiden Provinsi Banten) dan para pendukung serta simpatisan Prabowo – Sandi.

Editor : Adin