Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi Ringkus Penjual Sabu di Cipondoh

Polisi Ringkus Penjual Sabu di Cipondoh

75
Pelaku Penjual Narkotika
Terduga pelaku Narkotika AH alias Oben Foto Istimewa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, –Pengedar Sabu AH alias Oben (20) Pria asal Cipondoh beserta barang bukti narkoba jenis sabu 5 paket siap edar. berhasil diringkus polisi dirumahnya.

Di ungkapkan Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, pihaknya berhasil mengamankan terduga pelaku diwilayah Gondrong Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

“Penangkapan pelaku dilakukan di rumahnya di Jalan Ki Hajar Dewantoro Kelurahan Gondrong, kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Minggu (04/11) Jam 21.00 WIB,” Kata Kapolsek. Rabu (7/11/2018)

Penangkapan ini adalah hasil dari pengembangan dan informasi masyarakat bahwa dirumah terduga pelaku sering dijadikan tempat transaksi sabu.

“Berbekal informasi tersebut,Tim Buser dipimpin Kanit Reskrim Iptu James Herizanto langsung melakukan penangkapan dirumah AH alias Oben,tanpa perlawanan,” Ungkapnya.

Dari hasil penangkapan dan penggeledahan Polisi menemukan Barang Bukti sebanyak 5 (lima) Paket dengan masing-masing berat 0,52 gram, 0,18 gram, 0,14 gram, 0,20 gram dan 0,14 gram, dari dalam disaku celana depan sebelah kiri pelaku dan sebuah handphone merk Samsung warna silver.

Polisi Ringkus Penjual Sabu di Cipondoh
Barang Bukti (BB) Milik terduga pelaku AH alias Oben Foto Istimewa Pelitabanten.com

Terduga pelaku diancam sesuai Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Pelaku beserta barang bukti, diamankan di Mapolsek guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”Ucapnya.

Baca juga :  Kapolsek Karawaci Rangkul Tokoh Agama Awasi Peredaran Narkoba

Editor : Adin