Peristiwa Kota Tangerang Selatan 22.500 Guru di Tangsel Dilatih Kecerdasan Finansial

22.500 Guru di Tangsel Dilatih Kecerdasan Finansial

22.500 Guru di Tangsel Dilatih Kecerdasan Finansial
Guru di Tangsel ikuti pelatihan Kecerdasan Finansial. Selasa,(6/11/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com,  Dinas dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan () bekerjasama dengan Holistic Investment Quotient (HIQ) Community menggelar Pelatihan Teknis Kecerdasan Financial ASN (Aparatur Sipil Negara) khususnya guru di Graha Widya Bhakti Puspiptek, Setu, Tangsel pada Selasa, (6/11/2018).

Kepala Taryono menyambut baik program yang luar biasa ini,dirinya berharap Dengan pelatihan teknis kecerdasan financial. Untuk para ASN tenaga guru di lingkup Dindikbud menjadi lebih cerdas,berkualitas dan berdaya saing tinggi.

22.500 Guru di Tangsel Dilatih Kecerdasan Finansial
Foto Istimewa Pelitabanten.com

“Kami akan mengerahkan sebanyak 22.500 guru. Seluruh guru di Tangsel, mulai dari guru PAUD, SD, SMP, hingga baik negeri maupun swasta. Ini sejalan dengan visi Tangsel, yaitu mewujudkan Kota
Tangsel cerdas, berkualitas dan berdaya saing,” ungkapnya.

Bagaimana membekali semua guru untuk memiliki daya saing dalam menghadapi masa depan yang baik, terutama dari sisi kecerdasan financial.

Baca Juga:  Peduli Penghijauan, Polsek Curug Tanam Puluhan Batang Pohon
22.500 Guru di Tangsel Dilatih Kecerdasan Finansial
Wakil Foto Istimewa Pelitabanten.com

“Kami berharap guru-guru memiliki kecerdasan financial dan siap menghadapi kedepannya lebih baik lagi. Diharapkan nanti hal ini didesiminasikan dan disampaikan kepada para untuk membangun generasi baru. Generasi yang memiliki kecerdasan finansial,” ungkapnya.

Sementara, Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan bahwa guru swasta dan negeri ini dilatih kecerdasan financial atas kerjasama Dindikbud dan HIQ.

“Dalam pelatihan disana menampilkan bagaimana persiapan para guru untuk menyiasati pendapatan yang mereka miliki. Saya mendorong kegiatan ini, apalagi nanti akan dibarengi dengan
koperasi diantara mereka (Guru-Red),” jelasnya.(*jis)

Sumber : -Kominfo Tangsel