Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi Jaga Kondusifitas, Ulama Jadi Colling System

Polisi Jaga Kondusifitas, Ulama Jadi Colling System

Polisi Jaga Kondusifitas, Ulama Jadi Colling System
Polisi Sambang Tokoh Jum'at (2/11/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

KOTA ,Pelitabanten.com,  Sambang dialogis untuk mempererat hubungan baik antara polisi, dan tokoh agama terus dilakukan seluruh Polsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Kedekatan Kompol Hidayat Iwan Irawan bersama tokoh agama KH. Yaman Asmara pimpinan ke pondok pesantren (ponpes) Rahmatul Ummah dibuktikan dengan berkomitmen untuk selalu bersinergi menjaga wilayah dari segala gangguan kamtibmas ( dan ketertiban masyarakat). Kegiatan tersebut diisi dengan silaturahmi Kapolsek ke ponpes tersebut pada Jumat (2/11/2018).

ini untuk mempererat hubungan baik kepada para ulama dan ustadz di wilayah Batuceper,”Kata Kapolsek.

Sementara dalam kunjungannya ke pondok pesantren yang berdomisili di Jalan Simpatik RT. 04 RW 03 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kapolsek memberi sumbangan berupa sembako dari Polsek dan Jajaran.

“Polisi menjaga situasi 2019 agar aman, nyaman dan . dan diharapkan ulama bisa menjadi Coolling System (pendingin suasana) saat pesta demokrasi pemilu mendatang,”tegasnya

Baca Juga:  ITMI : Pemuda Teruslah Berkarya dan Berinovatif

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek dampingi Wakapolsek Akp Gunawan, Kanit Binmas Akp Hendi. S dan bhabinkamtibmas Aiptu K. Handoko.(Humas)

Editor : Adin