Beranda Peristiwa Polisi Bandara Soetta, Pastikan Keluarga Korban Dapat Pelayanan Terbaik di Crisis Center...

Polisi Bandara Soetta, Pastikan Keluarga Korban Dapat Pelayanan Terbaik di Crisis Center Lion Air JT 610

37
Lion JT 610
Crisis Center di VIP Room Terminal I, Bandara internasional Soekarno-Hatta Foto Istimewa Pelitabanten.com

TANGERANG,Pelitabanten.com, — Untuk memastikan pelayanan yang baik terhadap kerabat (keluarga) korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang hendak melapor atau konfirmasi seputar korban, Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menerjunkan personilnya untuk salalu siap siaga di posko Crisis Center yang berada di VIP Room Terminal I, Bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kapolresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta Kombes Pol Viktor Togi Tambunan, melalui Kapolsubsektor Terminal I Bandara Soekarno Hata AKP Subakti, menyampaikan, pihaknya menerjunkan personil yang berfungsi untuk monitoring sekaligus pengamanan.

“Melaksanakan atensi Bapak Kapolresta Bandra Sukarno Hatta, memberi pengamanan dan monitoring di posko Crisis center untuk keluarga korban jatuhnya pesawat lion air JT610, dapat melapor atau konfirmasi keluarganya yang menjadi korban,” Terangnya.

Lebih lanjut, Ia menambahkan, dalam monitoring serta pengamanan yang digelar pihaknya pada Jum’at (2/11/2018) berjalan baik dan lancar.

“Untuk hari ini dari kerabat atau keluarga korban yang melapor atau konfirmasi belum ada (Nihil) dan situasi Alhamdulillah aman dan kondusif,” katanya.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Bandara Sukarno Hatta Ipda Riyanto, menyampaikan, kegiatan yang digelar pihaknya tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi polres bandara soekarno hatta atas musibah yang menimpa penumpang Lion Air JT 610.

Baca juga :  Bea Cukai dan Polres Bandara Soekarno-Hatta Ringkus Penyelundup Narkotika

“Ini salah satu bentuk bahwa kehadiran Polri untuk Melayani, Melindungi, Mengayomi warga masyarakat,” Tandasnya.

Editor : Adin