Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Konser Kemanusiaan Peduli Bencana, Moment HSP Pokja Wartawan Tangsel

Konser Kemanusiaan Peduli Bencana, Moment HSP Pokja Wartawan Tangsel

235
Pokja wartawan tangsel
Wakil walikota tangsel hadiri donasi pokja wartawan harian tangsel untuk sulsel Minggu (28/10/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com, — Dalam moment Perayaan Hari Sumpah Pemuda (HSP), Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Konser Kemanusiaan untuk Palu-Donggala di Plaza Bintaro Jaya, Minggu (28/10/2018).

Konser yang dimeriahkan oleh belasan band ini turut dihadiri oleh komunitas B’Brothers dan Broser HDMC.

Secara simbolis menyerahkan sumbangan untuk korban bencara melalui konser kemanusiaan bertagline Wartawan Bergerak.

“Melalui konser amal ini,pengunjung dapat menikmati alunan musik sambil menggalang dana. Adapun dana yang terkumpul akan diserahkan pada Aksi Cepat Tanggap (ACT) usai acara puncak pada pertengahan November mendatang,” papar Hasan Kurniawan, Ketua Pelaksana Konser Kemanusiaan Palu-Donggala Pokja Wartawan Tangsel.

Sementara musisi yang hadir pun ‘ngamen’ tanpa bayaran dan menunjukkan aksi solidaritas nyata untuk kemanusiaan.Seperti Reva Chaniago, Fadly Gemilang, Kaos Kaki, Serian, Rasha, Prisay, Captain Jack, VOC, The Brothers pada siang hingga sore hari.

“Selain itu hadir juga Deny Hipnoterahpy, Ringgo 5, Krosboi, Trio Lekso, Simple Track dan 7 Warna yang bermain pada malam hari,” imbuhnya.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie yang hadir dalam kegiatan tersebut

mengapresiasi rasa empati yang ditunjukan para awak media. Hal itu menandakan Pancasila masih sebagai ideologi pemersatu bangsa dalam membantu warga korban bencana di Sulawesi Tengah.

Baca juga :  Airin : Ayo Meramaikan HUT Kota Tangerang Selatan

“Wartawan yang biasanya nanya mulu, kritis, dan sekarang tampil dengan hati nuraninya,” kata Bang Ben

Wakil Walikota bersama dengan Kajari Tangsel Bima Suprayoga pun turut menyumbangkan lagu dalam kegiatan tersebut.

Sumber : Humas-Kominfo Tangsel