Beranda Peristiwa Kota Tangerang Harapan Pemuda Kampung Al-Furqon di Hari Sumpah Pemuda

Harapan Pemuda Kampung Al-Furqon di Hari Sumpah Pemuda

49
Inggrit Astridayanti
Inggrit Astridayanti ketua pembeda kampung al furqon Minggu,(28/10/2018) Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,– Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) 28 Oktober 2018 yang ke 90 tahun, mengandung makna dan pengharapan besar bagi para tokoh muda dan mudi tiap daerah.

Harapan Pemuda Kampung Al-Furqon di Hari Sumpah Pemuda
Hari sumpah pemuda kampung al furqon. Foto Ahmad syihabudin Pelitabanten.com

Tidak terkecuali bagi Tokoh muda sekaligus ketua Pembeda (Pemuda pemudi berjiwa muda) Inggrit Astridayanti kampung Al Furqon RW 03 Poris Plawad Utara Cipondoh Kota Tangerang.

Dihari sumpah pemuda 28 Oktober 2018, pemudi yang akrab di sapa kak inggrit tersebut menggagas kegiatan Jalan Sehat Sambil Pungut Sampah. Melibatkan unsur karang taruna bersama Pembeda kampung al furqon.Minggu,(28/10/2018)

“Ini adalah rangkaian dari kegiatan pemuda bangkit, kami ingin membangkitkan pemuda dan pemudi kampung al furqon yang selama ini tidak ada kegiatan,” ungkapnya

Harapannya diperingatan HSP 28 Oktober dirinya menginginkan adanya sinergi antara orang tua dan pemuda dengan menerapkan nilai nilai budaya, norma dan adab, dimana yang muda menghormati yang tua dan yang tua menyayangi yang muda,baru diikuti dengan kegiatan dan perubahan fisik seperti kegiatan aksi jalan sehat sambil pungut sampah melibatkan semua unsur (Anak remaja,pemuda dan orang tua-red).

“Dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah daerah dan semua unsur masyarakat sangat diperlukan untuk pemuda-pemudi bangkit dengan mengedepankan nilai-nilai Agama,Budaya,Norma dan Adab,” harapnya.

Baca juga :  93 Saka Bhayangkara Polsek Pondok Aren Angkatan VIII Resmi Dilantik
Harapan Pemuda Kampung Al-Furqon di Hari Sumpah Pemuda
Pemuda jalan sehat sambil pungut sampah Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Pantauan media pelitabanten.com aksi pungut sampah dan jalan sehat melibatkan ratusan warga kampung al furqon dan sekitarnya.diakui panitia telah menyebarkan undangan dalam bentuk doorprice (kupon undian-red) sebanyak 3000 kupon nantinya kupon tersebut akan di undi dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia.