Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Achmad Syah Indra Irawan Dari Ketua RT Jadi Caleg PAN

Achmad Syah Indra Irawan Dari Ketua RT Jadi Caleg PAN

30
Achmad Syah Indra Setiawan
Foto Istimewa Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERANG,Pelitabanten.com,– Calon Legislatif (Caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Achmad Syah Indra Irawan SE saat ini menjabat sebagai ketua RT (Rukun Tetangga) diwilayahnya, berbekal biasa terjun langsung kewarga dari tingkat bawah, dirinya siap amanah maju sebagai Caleg DPRD Banten Achmad Syah Indra Irawan Dapil 3 Kabupaten Tangerang A.

Ditemui media pelitabanten.com di Masjid Al Mustaqimiin dalam kegiatan pergantian ketua DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) yang berlokasi di RW 15 Kelurahan Bencongan kecamatan kelapa Dua kab Tangerang.Sabtu, (27/10/2018). Pukul 21.00 WIB

Dalam kegiatan ini Indra juga sekaligus bersosialisasi dan silahturahmi ke warga agar lebih dekat lagi dengan warga.

“Alhamdulilah sebagai ketua RT sekaligus calon legislatif saya bisa bersilaturahmi sekaligus ingin lebih mengenal dan dekat dengan warga,” ujarnya.

Dikatakannya bahwa kegiatan pergantian ketua DKM dapat berjalan dengan  baik dan tertib. Pemilihan ini di lakukan melalui mekanisme pemilihan langsung secara  terbuka (voting). Ketua baru terpilih H. Ato Susanto.

“saya berharap agar kepengurusan DKM yg baru ini dibawah kepemimpinan H. Ato dapat bekerja lebih baik dan lebih maju lagi,masjid selain digunakan untuk sholat berjama’ah dapat diisi dengan kegiatan keislaman seperti santunan anak yatim dan pakir miskin atau kegiatan sosial lainnya,”Ucapnya.

Baca juga :  Gelar Musyawarah Kerja, PMI Kota Tangerang Prioritaskan Program Kesehatan Masyarakat

Semantara Ketua DKM terpilih mengatakan ,” ini adalah sebuah amanah yang harus diemban sebaik mungkin, untuk menjalankan ini semua diperlukan dukungan dari semua pihak, dan untuk caleg indra jika terpilih nanti semoga lebih bisa memakmurkan Masjid,”Ungkapnya.

Editor : Adin