Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sachrudin : Pemuda Keren itu Tanpa Narkoba

Sachrudin : Pemuda Keren itu Tanpa Narkoba

42
Wakil walikota Tangerang Sachrudin
Sachrudin di kegiatan Jalan sehat sambil pungut sampah yang digagas Pemuda Kampung Al furqon.Minggu,(28/10/2018). Foto Ahmad syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,— Mengawali kegiatan pagi 28 Oktober 2018 yang merupakan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Wakil walikota Tangerang Sachrudin menghadiri rangkaian kegiatan Jalan sehat sambil pungut sampah yang digagas Pemuda Kampung Al furqon.Minggu,(28/10/2018).

Sachrudin : Pemuda Keren itu Tanpa Narkoba
Wakil walikota di giat HSP Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Kegiatan Pembeda (pemuda pemudi berjiwa muda) yang diketuai oleh tokoh muda Ingrit Astridayanti itu sangat diapresiasi Wakil Walikota Tangerang.

“Anak muda harus berjiwa muda dan orang tuapun harus berjiwa muda, semangatnya yang tidak pernah kendor,”Kata Sachrudin mengawali sambutannya.

Dikatakannya bahwa kegiatan aksi jalan sehat sambil pungut sampah itu adalah kegiatan yang luar biasa dan membanggakan bahwa pemuda saat ini dituntut untuk cinta dan perduli terhadap lingkungan.

“Hari ini merupakan hari sumpah pemuda, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan,pemuda merupakan pelopor perjuangan dan mengaku berbangsa satu,berbahasa satu,bertanah air satu,Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ia berpesan kepada seluruh pemuda kota tangerang agar menghindari Narkoba, dikatakannya juga bahwa narkoba adalah musuh utama bagi pemuda.

“Pemuda keren itu adalah pemuda tanpa Narkoba, Narkoba itu musuh pemuda yang harus diperangi,pemuda garda terdepan berantas narkoba,”Tandas Wakil walikota dua periode tersebut.

Baca juga :  Tanamkan Jiwa Nasionalisme, Senator Banten Sosialisasikan 4 Pilar MPR ke Masyarakat