Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jaga dan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Patroli Gowes

Jaga dan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Patroli Gowes

39
Pesan kamtibmas
Jaga dan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Patroli Gowes Sabtu Pagi (27/10/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK ,M.IK, bersama jajaran melaksanakan patroli Gowes bersepeda untuk menjaga situasi dan beri pesan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

Patroli Gowes sepeda tersebut di mulai start dari Mako Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota mengarah ke Pospol Palem semi. Sabtu (27/10/2018) Pkl. 06.30 WIB.

Jaga dan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Patroli Gowes
Humanis cara polisi beri pesan Kamtibmas Foto Istimewa Pelitabanten.com

Dikatakan Kapolsek, sepeda santai Ini bertujuan untuk bersilaturahmi, sambil memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat pada warga.dengan bersepeda lebih langsung bisa menyapa warga, tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Diungkapkan Kepala Kepolisian Sektor tersebut maraknya kejahatan 3C ( Curas,curat dan curanmor) diwilayah dirinya berharap warga dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan personel Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan sosial yang terjadi dilingkungan agar cepat diatasi dan dimediasi Polisi.

Jaga dan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Patroli Gowes
Gowes sepeda santai dekati warga Foto Istimewa Pelitabanten.com

Lebih lanjut, ia menghimbau warga untuk mengawasi dan waspada para pendatang atau orang yang tidak di kenal di lingkungan mereka, pendataan RT dan RW menjadi bagian terpenting lingkungan.

“Minimalisir peredaran Narkoba dan hindari timbulnya faham radikalisme di wilayah,” Tandas Kapolsek

Editor : Adin

Baca juga :  Makna Peringatan Hari Pahlawan Menurut Yhannu Setyawan