Beranda Lifestyle Fashion Sayee Modest fashion Hadir di Jakarta Fashion Week

Sayee Modest fashion Hadir di Jakarta Fashion Week

43
Jakarta Fashion Week
Foto Istimewa Pelitabanten.com

JAKARTA,Pelitabanten.com,— Di Jakarta Fashion Week, Sayee Modest fashion asal Korea turut meramaikan pagelaran Fashion dengan meluncurkan koleksi keduanya.

Wear Your Oriental terinspirasi dari Hanbok,pakaian tradisional Korea itu tercermin dalam modest fashion dengan siluet yang kuat dimana gaya Hanbok sudah populer sebagai pakaian yang memberikan penutup penuh dengan garis-garis kuat yang mampu menyoroti karakter diri yang kuat dari pemakainya.

” Kita mencoba memberikan hal-hal baru pada koleksi brand Sayee ,kami ingin memberikan makna yang lebih dalam pada koleksi kedua ini ,Semua model dan design ini langsung dari Korea dengan kwalitas bahan luar biasa,dengan memakai koleksi sayee di iklim kemarau panjang di Indonesia akan terasa adem sekali ” kata Seira Meutia,Sayee Brand Director.

Dikatakan Meutia Ia belajar di Jakarta untuk SMA dan S2,mungkin sejak saya lihat Industri fashion di Indonesia memiliki potensial yang luar biasa itulah yang menjadi alasan “saya coba bawa ,uji coba ide dan saya coba bawa trend ini ke Indonesia karena saya sangat mencintai Indonesia ” ujar Joon Woon Baek,Sayee Director usai Press conference,di Putu Made Resto,Senayan City, Jakarta Rabu,(24/10/2018)

Baca juga :  Hadiri Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Ketua Umum Posraya Indonesia : Rakyat Bersama Jokowi

Transpormasi Hanbok Korea saat ini telah dinilai sebagai sebuah fashion. statement untuk para wanita di Korea,melalui rangkaian koleksi keduanya yang bertajuk Wear Your Oriental, Sayee memulai ide orisinal tentang kesederhanaan dan kesopanan dalam budaya yang berbeda seperti ditunjukkan melalui gaya Cheol-Lik Korea ( Jaket ) yang dikenakan oleh pria pada masa itu.Struktur Cheol–Lik yang kuat menjadi elemen utama untuk koleksi Sayee yang merepresentasikan rasa percaya diri, Inspirasi ini yang ingin Sayee bagikan ke Industri fashion di Indonesia.

” Ada 48 koleksi yang akan kita tampilkan besok ,Kita lebih playful kita bisa warna maroon,warna-warna dari Korean hanbok sendiri,Dengan memberikan rasa percaya diri untuk beraktivitas saat memakai brand dari sayee ” tambah Seira.

Pada peluncuran ini,Sayee juga mengumumkan deretan koleksi hijab yang berkolaborasi dengan oriental painter,Chae Dayoung untuk mengembangkan pola hijab dengan contemporary oriental art yang mengekspresikan perhatian menuju self, discovery sebagaimana ditekankan dalam koleksi yang berwarna tegas.

Koleksi lengkap Sayee ” Wear Your Oriental ” akan tersedia melalui flatform online seperti Zalora,Blibli,Zilingo,dan Bobobobo mulai dari 1 November 2018.