Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Spesialis Pencurian Hunian Cluster Di Tangsel Di Dor Polisi

Spesialis Pencurian Hunian Cluster Di Tangsel Di Dor Polisi

54
Spesialis pencurian perumahan cluster
Polres Kota Tangerang Selatan Saat konferensi pers spesialis pencurian hunian cluster di Mapolres Senin,(22/10/2018) Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com,– Polisi akhirnya berhasil melumpuhkan kelompok spesialis pencurian dibeberapa rumah hunian cluster diwilayah Tangerang Selatan. Tiga dari 4 (empat) pelaku diringkus dengan timah panas di kaki oleh polisi.

Spesialis Pencurian Hunian Cluster Di Tangsel Di Dor Polisi
Tiga pelaku spesialis pencurian yang berhasil di ringkus tim vipers polres tangsel Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Ketiga pelaku yang berhasil dilumpuhkan Tim Vipers Satreskrim Polres Tangsel dengan timah panas berinisial S alias Sam, D alias Musang, NS alias Supri karna melawan petugas saat akan ditangkap dengan menggunakan linggis, satu pelaku berhasil meloloskan diri berinisial Dul kini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Wakapolres Tangsel Kompol Arman didampingi Kasat Reskrim AKP A Alexander Y, dan Kasubag Humas Iptu Sugiyono Senin (22/10/2018) dalam siaran pers mengatakan bahwa para tersangka berhasil ditangkap Minggu, 14 oktober 2018 jam 06.00wib, di kawasan Tanah Baru Kecamatan Biji Kota Depok.

Dikatakan Wakapolres,berdasarkan pengakuan dari ketiga tersangka komplotan tersebut beraksi sudah 1 tahun dan semua di wilayah Tangsel.

”Aksi tersangka selama 1 tahun, semuanya dilakukan di seluruh kawasan perumahan/cluster diwilayah Tangerang Selatan, kelompok ini tinggal dikontrakan diwilayah Depok,” ujar Arman.

Dari hasil penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti hasil dari aksi para tersangka yakni 1 unti televisi, 3 unit laptop, 3 unit hp dari berbagai merek dan shower serta Mini Circuit Breaker (MCB listrik-Red)

Baca juga :  Ayo! Kunjungi Masha and The Bear on Ice di ICE BSD City

Sedangkan alat yang digunakan tersangka untuk melakukan aksinya 1 unit sepeda motor honda matic beserta lengkap dengan surat kenderaan, 2 buah obeng, 2 buah linggis kecil, 2 buah tang, 2 buah tas ransel, tali tambang dan besi leter U.

Karna perbuatannya kini ketiga tersangka mendekam disel Mapolres Tangerang Selatan. polisi mengenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman kurungan penjara 5 tahun.

Editor : Adin