Beranda Peristiwa Kota Tangerang Begini Potret Kedekatan Danramil 02/Batu Ceper Dengan Personilnya

Begini Potret Kedekatan Danramil 02/Batu Ceper Dengan Personilnya

50
Koramil 02/Batuceper
Potret keakraban Danramil dan personilnya tampak dalam sesi foto bersama Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com,– Begitu terlihat tidak ada jarak kedekatan dan keakraban antara perwira dan prajurit Koramil 02/Batuceper Kota Tangerang, Potret kedekatan antara perwira Angkatan Darat (AD) bersama prajuritnya nampak jelas dalam sebuah event Babinsa cup 2018 yang digelar dalam rangka HUT TNI ke 73 oleh Koramil 02/Batu ceper, Kodim 0506/Tangerang yang berlangsung di GOR (Gedung Olah Raga) Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Propinsi Banten, Minggu (21/10/2018)

Begini Potret Kedekatan Danramil 02/Batu Ceper Dengan Personilnya
Event Babinsa Cup Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Dalam even tersebut, terlihat sosok Danramil 02/Batu ceper yang akrab disapa dengan sapaan Mayor Bambang ini, nampak kompak bersama personilnya didalam foto bersama dan bahkan tak segan segan minum kopi bareng diwarung tenda yang penuh nuansa kesederhanaan di even Babinsa cup tersebut.

Ditemui awak media ini dilokasi, Orang nomer satu dijajaran Koramil 02/Batu ceper (Danramil-red), ini menyampaikan, di TNI AD struktur organisasi sudah terprogram dengan baik, namun unsur kekeluargaan dan kebersamaan (sinergitas) dirinya juga tetap lakukan terhadap komandonya.

“Di TNI AD struktur organisasi sudah terprogram, namun kebersamaan tetap saya lakukan, karena dengan sinergitas yang baik akan mendapatkan hasil yang baik, selain dikantor (jam dinas), saya pun tetap membangun hubungan emosional bersama personil diluar jam dinas, ” paparnya.

Baca juga :  Serap Aspirasi Pegiat dan Pelaku Seni Budaya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lebak Gelar Rakorbud 2017

Lebih lanjut, Perwira alumni Akmil 2006 asal Magelang itu menambahkan, dengan suksesnya even Babinsa cup 2018 yang digelar, Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kinerja para Personilnya.

“Terhadap para personil Koramil 02/Btc, saya pribadi sangat apresiasi dan berterima kasih atas suksesnya penyelenggaraan even Turnamen Babinsa cup 2018 ini, dengan kebersamaan yang baik tidak ada yang tidak Mungkin yang bisa kita lakukan dalam hal positip seperti ini, ” imbuhnya.

Dan pada momen HUT TNI ke 73 tahun 2018 ini, Mayor Bambang kembali menyebutkan, sesuai tema Profesionalisme TNI untuk Rakyat, pihaknya akan maksimalkan kinerja untuk rakyat.

“Sesuai dengan Tema Profesioanlisme TNI untuk Rakyat pada HUT TNI ke 73 tahun 2018 ini, kami (TNI) akan lebih meningkatkan kinerja untuk rakyat, karena dasarnya TNI adalah Tentara milik Rakyat. Dari Rakyat, untuk Rakyat dan bersama Rakyat,”tegasnya.

Terpisah, ungkapan rasa kagum terhadap pemimpin yang baik dan mengayomi, nampak terucap dari salah satu personil Babinsa Koramil 02/Batu ceper yang berpesan namanya agar tidak ditayangkan ke media ini (identitas lengkap kami kantongi).

Begini Potret Kedekatan Danramil 02/Batu Ceper Dengan Personilnya
Foto bersama prajurit koramil 02/Btc Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

“Bapak (Danramil) sangat baik orangnya bang, beliau tidak segan segan duduk bersama kami, ngopi bareng, walau beliau seorang pemimpin, saya pribadi kagum sama beliau bang, tapi nama saya jangan ditulis yaa bang, saya segan sama beliau ” katanya.

Baca juga :  Turnamen Bola Volly Babinsa Cup Resmi Dibuka

Editor : Adin