Beranda Peristiwa Kota Tangerang Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres

Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres

144
Goes Bersama Wakapolda Metro Jaya
Rombongan Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya dan Jajaran di Mapolsek Jatiuwung Sabtu, (20/10/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,– Kegiatan olah raga favorit dan cukup berkembang dijajaran Polda Metro Jaya dan juga bisa melepas penat dan stres.Gowes sepeda bersama Wakapolda yang di mulai start dari Mako Polda Metro Jaya mengarah finish ke Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota yang melintasi jalan Raya Daan Mogot dan Gatot Subroto Sabtu (20/10) Pkl. 08.30 WIB.

Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres
Rombongan Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Foto Istimewa Pelitabanten.com

Acara Goes bersama Wakapolda Metro Jaya BRIGJEN POL Wahyu Hadiningrat , S.Ik, MH yang didampingi Para Pejabat Utama PMJ, Kapolres Metro Tangerang Kota Harry Kurniawan S.Ik, MH beserta Rombongan Gowes sebanyak ± 100 orang di Polsek Jatiuwung Jalan Gatot Subroto Km 5 Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Goes bersama wakapolda Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres
Wakapolda Metro Jaya, Kapolres Metro Tangerang Kota dan jajaran saat santai setelah Gowes Sepeda bersama di Mapolsek Jatiuwung, Foto Istimewa Pelitabanten.com

Adapun Rombongan Gowes sepeda beristirahat dan menikmati hidangan serta hiburan musik di Polsek Jatiuwung.
Turut juga menyambut kedatangan Wakapolda ke finish berakhirnya Goes, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro jalmaf dan para Kapolsek lainnya yang ada di wilayah hukum polres metro Tangerang kota.

Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres
Kapolres Metro Tangerang Kota Harry Kurniawan S.Ik, MH Foto Istimewa Pelitabanten.com

Dalam sambutannya Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan Menyampaikan terima kasih kepada Wakapolda Metro Jaya BRIGJEN POL Wahyu Hadiningrat S. IK, MH atas kedatangannya ke wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Baca juga :  Sikap PB AMI terkait Kebijakan Donald Trump atas Yerusalem

Dirinya juga memberikan apresiasi khusus kepada Polsek Jatiuwung yang merupakan Kepolisian Sektor (Polsek) terbaik dijajaran Polres Metro Tangerang Kota.

Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres Gowes Bersama Wakapolda Metro Jaya, Hilangkan Penat dan Stres
Wakapolda Metro Jaya BRIGJEN POL Wahyu Hadiningrat , S.Ik, MH Foto Istimewa Pelitabanten.com

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat menambahkan. Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang cukup berkembang dijajaran Polda Metro Jaya dan juga bisa melepas penat sehingga kita bisa terhindar dari stres.

Dari semua jajaran Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang Kota merupakan Polres yang paling rajin mengirimkan laporan baik pagi, siang dan malam hari. Kapolda pun juga mengapresiasi hal tersebut .

“Di setiap kesempatan saya selalu berpesan kepada anggota di wilayah untuk menjaga emosi saat bertugas dan selalu mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat,” Pungkas Jendral Bintang Satu tersebut.

Editor : Adin