Beranda Komunitas Masa Kampanye, Ade Yunus Pilih Fokus Wujudkan Kampung Mandiri

Masa Kampanye, Ade Yunus Pilih Fokus Wujudkan Kampung Mandiri

Masa Kampanye, Ade Yunus Pilih Fokus Wujudkan Kampung Mandiri
Ade Yunus saat kunjungi Kampung Inovasi Hidroponik. Rabu, (10/10/2018).

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,— Sebagian besar Caleg dimasa kampanye tentu dijadikan sebagai momen untuk mencari dukungan dan simpati dari masyarakat dengan berkampanye, namun berbeda dengan Calon Anggota legislatif dari Partai Gerindra, Ade Yunus, dirinya memilih untuk menebar inspirasi dan memberi motivasi kepada masyarakat.

Calon Anggota Legislatif Daerah Pemilihan Cibodas, Jati Uwung dan Periuk Tersebut, bertekad menjadikan mementum kampanye sebuah sebuah pengabdian diri dengan menciptakan Kampung-kampung mandiri.

“dimasa kampanye ini, saya jadikan momentum untuk menebar Inspirasi, dan terus memberikan motivasi kepada masyarakat, dengan mewujudkan Kampung-kampung mandiri, bersama-sama melakukan pembenahan kampung agar lebih, asri, nyaman dan bersih, ” jelas Ade saat berkunjung ke Kampung Mandiri atau Kampung Inovasi Hidroponik. Rabu, (10/10/2018).

Ade mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kampung Mandiri, agar tercipta dan timbul potensi yang bisa diambil kampung itu sendiri.

“saya sekedar memberikan motivasi dan sedikit stimulan, serta terus melakukan pembinaan, selebihnya adalah kerjasama dan sama-sama kerja masyarakat, karena berbuat untuk masyarakat kan tidak harus menunggu jadi pejabat, ” Tandasnya.

Dalam kunjungan ke kampung Inovasi Hidroponik, Ade mengajak para tokoh pemuda Panunggangan Barat, Cibodas untuk belajar dan terinspirasi mewujudkan kampung mandiri di wilayahnya masing-masing.

Baca juga :  Polsek Neglasari Gelar Operasi Cipta Kondisi Menjelang Natal dan Tahun Baru

“Alhamdulillah setelah berkunjung kemari, kita semakin terinspirasi dan segera mewujudkan kampung mandiri dikampung kami sendiri,” ujar Suwarna Tokoh Pemuda Kebon Indah.

Sementara itu, Pencetus Kampung Inovasi Hidroponik, Suherman mengatakan bahwa dirinya siap turut serta memberikan pendampingan kepada masyarakat untuk mewujudkan Kampung-kampung mandiri.

“insya Alloh, demi terwujudnya kampung mandiri lainnya, saya siap mendampingi, seperti memberikan edukasi tentang cara membuat Hidroponik, dan melakukan penataan tanaman,” pungkasnya.**