Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Luber Sitanggang : Meski Baru PSI Tidak Minder Dengan Partai Lain

Luber Sitanggang : Meski Baru PSI Tidak Minder Dengan Partai Lain

49
Luber : Meski Baru PSI Tidak Minder Dengan Partai Lain

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Luber Sitanggang,SE dari Dapil VI Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menilai bahwa saat ini partai yang dinaunginya tidak sedikitpun merasa minder untuk berkompetisi dengan partai lain.

Dirinya yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PSI Cisauk mengatakan anak-anak muda PSI dari Pusat hingga daerah selalu percaya diri berjuang mengusung Visi dan Misi Partai, Hal ini disampaikan disela sela jadwal kampanyenya di Cisauk Senin, (08/10/2018).

Luber Sitanggang : Meski Baru PSI Tidak Minder Dengan Partai Lain Luber Sitanggang : Meski Baru PSI Tidak Minder Dengan Partai Lain

“Penampilan dan pergerakan yang dilakukan oleh PSI sampai sejauh ini sudah sangat bagus dan terarah, yaitu dengan menyasar kepada kaum milenial baik itu meraih suara suara pemilih pemula dan juga anak – anak muda yang sempat apatis terhadap politik” Ujar Luber sapaan akrab pemuda tersebut pada awak media.

Menurutnya meski ada saja yang beranggapan bahwa PSI belum matang secara politik, tetapi Ia cukup puas karena dengan adanya PSI, anak-anak muda Indonesia / Kaum Milenial menjadi tertarik untuk masuk kedunia politik atau paling tidak mereka tidak lagi apatis dan mulai peduli terhadap perkembangan politik Indonesia.
“ Kami sadar bahwa ini adalah baru permulaan dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk berusaha lolos Parlementery Treshold 4%. “PSI tidak akan pernah minder, Karna tidak mudah untuk merubah pola pikir masyarakat agar lebih objektif dan rasional dalam menentukan pilihan,” Paparnya bersemangat.

Baca juga :  Hanya Ada Calon Tunggal Pilkada Kota Tangerang, Partai Politik Dinilai Mandul dan Gagal

Dikatakannya bahwa PSI memiliki Visi untuk menjadikan masyarakat Indonesia yang sejahtera adil, sehat dan bermartabat, berkehidupan kebangsaan yang bebas dan daya hidup yang bersumber dari kebajikan dan keragaman.

“Tentu untuk mewujudkan itu kami ingin memulai dari perlawanan terhadap praktik korupsi dan Intoleransi dengan senjata Trilogi perjuangan PSI yaitu menebar kebajikan, merawat keragaman serta mengukuhkan Solidaritas sesama anak bangsa.” Tandas Pemuda usia 31 tahun itu.**