Beranda Peristiwa Kota Tangerang HUT TNI ke-73 : Do’a dan Panggung Prajurit Bukti TNI-Polri Solid Jaga...

HUT TNI ke-73 : Do’a dan Panggung Prajurit Bukti TNI-Polri Solid Jaga NKRI

46
HUT TNI ke-73 : Do'a dan Panggung Prajurit Bukti TNI-Polri Solid Jaga NKRI
Perayaan HUT TNI Ke-73 Di Mapolsek Jatiuwung Sabtu,(6/10/2018)

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,– Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73 Tahun yang dirayakan personil Kepolisian Sektor Jatiuwung dan Prajurit 06 Jatiuwung,di Halaman Mapolsek Jatiuwung.Jalan Gatot Subroto KM. 5 Jatiuwung, Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Ditutup dengan Panggung Prajurit. Sabtu Malam (6/10/2018).

HUT TNI ke-73 : Do’a dan Panggung Prajurit Bukti TNI-Polri Solid Jaga NKRI

Puluhan anggota Koramil 06 Jatiuwung bersama personil Polsek Jatiuwung dan undangan yang hadir, terlihat akrab dan asik joget bersama, sesekali prajurit negara tersebut berswafoto untuk mengenang kebahagiaan dan kebersamaan agar tetap selalu terjaga. (Sinergitas dan Soliditas-Red)

Rangkaian acara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK dan Danramil 06 Jatiuwung Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo, menandakan kebersamaan antara kedua institusi itu tidak pernah terpisahkan dan tetap solid dalam menjalani tugas menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain anggota TNI – POLRI, turut hadir juga dari Senkom, Pokdarkamtibmas, dan Mitra Koramil.

HUT TNI ke-73 : Do’a dan Panggung Prajurit Bukti TNI-Polri Solid Jaga NKRI

Di sela-sela acara tersebut seluruh personil dan undangan yang hadir tak lupa berdo’a bersama untuk korban Gempa dan Tsunami Palu, sigi dan Donggala di Sulawesi Tengah.

” Semoga para korban diberikan kekuatan dan ketabahan, dan Sulawesi Tengah Kembali Bangkit kembali Seperti sedia kala,” Ujar Kapolsek dan Danramil penuh semangat.

Baca juga :  Euforia Nobar Final Champions Warga Kota Tangerang Bersama Walikota Meriah

Editor : Adin