Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ini Cara Kapolsek Batuceper Silaturahmi Dan Dukung Program Polsantren

Ini Cara Kapolsek Batuceper Silaturahmi Dan Dukung Program Polsantren

26
Ini Cara Kapolsek Batuceper Silaturahmi Dan Dukung Program Polsantren
Kapolsek Hidayat Iwan Irawan sholat jumat dimasjid jami al-muhajirin (5/10/2018).

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,– Kegiatan Sholat Jum’at Berjamaah adalah kewajiban bagi muslim laki-laki. Ibadah setiap Jum’at ini juga menjadi sarana sekaligus cara bersilaturahmi antara Kapolsek, Wakapolsek dan Personil Bhabinkantibmas Batuceper kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukumnya.

Dikatakan Kapolsek Kompol Hidayat Iwan Irawan Ibadah ini merupakan cara kami beribadah kepada Tuhan YME sambil menjalankan tugas. Dan ini juga untuk mendukung program Polsantren (Polisi sambang pesantren) Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan.

” Ini untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi diantara sesama umat muslim di wilayah binaan sekaligus mendoakan semoga mereka sehat selalu dan dalam lindungan ALLAH SWT , Bekerja dan Berdoa berjalan beriringan,” Ujar Kapolsek.

Ini Cara Kapolsek Batuceper Silaturahmi Dan Dukung Program PolsantrenWakapolsek Batuceper AKP. Gunawan

Adapun untuk lokasi Masjid yang dikunjungi Kapolsek dan Wakapolsek berserta jajarannya hari ini,Jum’at (5/10/2018) adalah Masjid Jami AL Muhajirin yang berada di RT. 06 RW 03 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Dengan jumlah jemaah yang hadir sebanyak kurang lebih 600 orang jemaah. Sedangkan sebagai Imam dan khotib adalah Ustadz H.Idris MM.

Editor : Adin

Baca juga :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas Anggota Sabhara Patroli 6201 Polsek Batu Ceper Jalani Pengamanan Lingkar Putar