Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan HUT TNI Ke-73, Polri Bersinergi Dan Solid Bersama TNI

HUT TNI Ke-73, Polri Bersinergi Dan Solid Bersama TNI

33
HUT TNI Ke-73, Polri Bersinergi Dan Solid Bersama TNI
Kapolres Tangsel potong tumpeng saat HUT TNI Ke-73,Jum'at (5/10/2018)

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com – Melalui HUT Dirgahayu TNI ke-73, Polisi Jalin Sinergitas dan Soliditas bersama TNI dalam menghadapi dan mengamankan Pileg-Pilpres 2019.

Perayaan dalam rangka HUT Dirgahayu TNI yang ke-73, Jumat (05/10/2018) dipusatkan di Lapangan Pemkab Tangerang Raya. Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan serta didampingi para Kapolsek jajaran Polres Tangerang Selatan.

HUT TNI Ke-73, Polri Bersinergi Dan Solid Bersama TNI

HUT TNI ini bertema Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, dan disertai pengiriman Karangan Bunga dan Tumpeng dari Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kompol Arman dan Pesonel dan Pejabar Utama (PJU) dan Personel Polres Tangsel serta kedelapan Instalasi/Fasilitas Militer yang ada di wilayah hukum Tangsel.

Adapun kedelapan instalasi militer tersebut adalah Batalyon Kavaleri 9 Satya Dharma Kala (Cobra), Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Purwa Bajra Cakti (Rajawali), Kodim 0506 Tangerang Rombongan dari Polres Tangerang Selatan dipimpin oleh Bpk Wakapolres Kompol Arman didampingi Kasat Intelkam AKP Febri NurSyam SIk, Kasat Binmas AKP
Villawati, Kasat Narkoba AKP Kresno Wisnu.

Selanjutnya Detasemen Polisi Militer Jaya / 1, Komando Resor Militer 052 Wijayakrama Rombongan dari Polres Tangerang Selatan dipimpin oleh Kabag Ops AKP Murodih yang didampingi oleh, Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin, Kasat Tahti IPTU Sugiyono, dan Kasie Propam IPDA Sukirno.

Baca juga :  Pelaku Pembunuh Pedagang Bakso Berhasil Dibekuk Polisi

HUT TNI Ke-73, Polri Bersinergi Dan Solid Bersama TNI

Kemudian juga Komando Doktrin Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI, Satuan Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Den 90 Bravo Rombongan Polres Tangerang Selatan dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Damanik didampingi oleh Kasat Reskrim AKP A Alexander, Kasat Sabhara AKP II Sutasman, Kodim 0510 Tangerang Kabupaten.

Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk turut bangga dan berbahagia atas Dirgahayu TNI ke-73 juga untuk mewujudkan ‘Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI‘ untuk menghadapi serta mengamankan Pileg dan Pilpres 2019.

Editor : Adin