Beranda Peristiwa Kota Tangerang Wakapolsek Batuceper : Tokoh Harus Jadi Penyejuk Dimasyarakat

Wakapolsek Batuceper : Tokoh Harus Jadi Penyejuk Dimasyarakat

70
Wakapolsek Batuceper : Tokoh Harus Jadi Penyejuk Dimasyarakat

TANGERANG,Pelitabanten.com,– Tokoh masyarakat itu harus bisa berperan sebagai “Cooling Syistem” atau menjadi penyejuk di tengah masyarakat apabila terjadi perselisihan di tengah masyarakat.

Pesan tersebut di sampaikan Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan saat mengunjungi tokoh masyarakat Kelurahan Batusari.Ubay Sukmana di RT 001 RW 02 Batusari Batuceper , Kota Tangerang. Rabu (03/10/2018)

” Keberadaan Tokoh itu sangat membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan,agar lingkungan tetap kondusif Tokoh harus bisa berperan menjadi penyejuk (Cooling Syistem) jika terjadi gesekan dimasyarakat,” Pesannya.

Semua kegiatan sambang Tokoh telah sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK, MH tentang Sambang Tokoh yang gencar diaplikasikan di lapangan.

Sementara itu Bang Ubay panggilan akrab Tokoh masyarakat dan juga merupakan ketua salah satu ormas di wilayah Batuceper mengapresiasi dan sangat mendukung upaya pihak kepolisian yang terus bersinergi dengan semua unsur untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

” Hubungan emosional kekeluargaan (Keakraban atara tokoh dan polisi-Red) akan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondisif, ” Ujarnya.

Editor: Adin

Baca juga :  Camat dan Wakapolsek Batuceper Hadiri Lokakarya Mini Triwulan Puskesmas