Beranda Advertorial Gubernur Banten : Beda Pilihan Boleh, Hilang Semangat Kebersamaan Jangan

Gubernur Banten : Beda Pilihan Boleh, Hilang Semangat Kebersamaan Jangan

Gubernur Banten : Beda Pilihan Boleh, Hilang Semangat Kebersamaan Jangan

SERANG,Pelitabanten.com, — Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) mengintruksikan kepada seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten baik dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN untuk tetap menjaga semangat kerja dan kebersamaan. Hal ini sengaja disampaikan Gubernur mengingat tahun politik seperti akhir akhir ini selalu rentan akan gesekan.

” Hindari dari semangat permusuhan diantara kita, semangat kebencian diantara kita, semangat curiga diantara kita. Dan apa yang kita cari tidak ada kecuali kita ingin selamat dunia akherat,” Ujar Gubernur saat memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Setda Pemprov Banten, KP3B, Senin (1/10/2018).

Gubernur Banten : Beda Pilihan Boleh, Hilang Semangat Kebersamaan Jangan Gubernur Banten : Beda Pilihan Boleh, Hilang Semangat Kebersamaan Jangan

Tidak hanya sekedar mengingatkan, Gubernur yang kenyang akan pengalaman birokrasi ini mengaku telah melakukan apa yang disampaikan, diantaranya dengan tidak me-non job kan kepala dinas yang ia tahu tidak mendukungnya saat Pilgub (Pemilihan Gubernur-Red) lalu.

” Saya sudah membuktikan, ketika saya dipilih bersama pak Andika, ketika saya dilantik, tidak ada satu pun Kepala Dinas yang langsung saya pecat, kecuali dia melakukan korupsi,” Kata WH.

Dirinya menambahkan bahwa. ” Ini sebagai bentuk demokratisasi dan rasa sukur kita kepada Allah Subhanahu Wata’ala,” Ungkapnya.

Baca juga :  Wow..Tahun Baruan di Novotel Tangerang, Dapatkan Sensasi Ala Bintang Hollywood

Gubernur Banten : Beda Pilihan Boleh, Hilang Semangat Kebersamaan Jangan Gubernur Banten : Beda Pilihan Boleh, Hilang Semangat Kebersamaan Jangan

Dalam kesempatan tersebut Ia juga menghimbau kepada perwakilan pemerintah Kabupaten/ Kota yang hadir untuk bersikap adil dan professional kepada pegawainya meski berbeda dalam dukungan politik.

” Karena perbedaan perbedaan politik itu harus kita redam dengan semangat kebersamaan, mari kita bangun banten, mari,” Ajaknya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur juga memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/ Kota berprestasi atas laporan penyelenggaraan pemerintah daerah, Kelurahan cepat berkembang dan Sekolah berprestasi pada lomba cerdas cermat wawasan kebangsaan tingkat Provinsi Banten.