Beranda Peristiwa Kota Tangerang Pelajar di Kota Tangerang Galang Dana Gempa Dan Tsunami Sulawesi Tengah

Pelajar di Kota Tangerang Galang Dana Gempa Dan Tsunami Sulawesi Tengah

140
Pelajar di Kota Tangerang Galang Dana Gempa Dan Tsunami Sulawesi Tengah

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com,– Puluhan pelajar dari Yayasan Al-Muin Yang berlokasi di Jalan Maulana Hasanudin No.94, Poris Jaya, Batuceper, Kota Tangerang, Turun kejalan melakukan penggalangan dana bagi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Selasa (2/10/2018).

Selain turun kejalan untuk menggalang dana dari masyarakat yang melintas di Jalan Raya Maulana Hasanudin,Yayasan yang terdiri dari peserta Didik SDI alexandria, Madrasah Tsanawiyah dan SMK Al-Muin tersebut menggelar doa bersama seluruh dewan guru untuk para Korban Gempa dan Tsunami yang terjadi pada hari Jum’at (28/9) lalu.

Dengan menggunakan Banner yang terpampang foto-foto kejadian gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Para pelajar menggunakan Kardus bertuliskan Donasi Perduli Gempa Palu Dan Donggala mengajak para pengendara untuk mendonasikan sebagian uang mereka guna membantu meringankan penderitaan korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah itu.

Pelajar di Kota Tangerang Galang Dana Gempa Dan Tsunami Sulawesi Tengah Pelajar di Kota Tangerang Galang Dana Gempa Dan Tsunami Sulawesi Tengah

Terlihat para pelajar ini begitu semangat dalam mengumpulkan donasi di jalan bagi saudara-saudara mereka yang dilanda musibah.

” Semoga dengan apa yang sudah Kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban Saudara-Saudara kita disana,” Ujar Sofwan Qusairy,Spd Kepala Sekolah Mts Al-Muin saat ditemui pelitabanten.com

Baca juga :  SulTeng Bangkit : Hasil Turun Ke Jalan Pelajar Kota Tangerang 3 Hari 58 Juta

Dikatakanya juga aksi penggalangan dana tersebut akan berlangsung selama 3 hari mulai hari ini selasa 02 Oktober sampai Kamis 04 Oktober 2018.Yayasan juga menerima donasi dari para pengusaha atau instansi dari luar karna nantinya seluruh dana yang didapat akan langsung disalurkan kepada saudara-saudara kita di Palu dan Donggala.

” Kami hanya menerima bantuan dalam bentuk Uang yang nantinya akan Kami akan salurkan langsung melalui lembaga kemanusiaan nasional terpercaya Seperti ACT (Aksi Cepat Tanggap-Red), ” Tandasnya.