Jelang Pemilu 2019, KPU Kota Tangerang Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Jelang Pemilu 2019, KPU Kota Tangerang Gelar Deklarasi Kampanye Damai

KOTA ,Pelitabanten.com,– Jelang 2019, seluruh partai politik sudah mulai melaksanakan .Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman, KPU Kota Tangerang gelar dengan tema Menciptakan Yang Aman, Nyaman dan Kondusif, di Aula kantor KPU Jalan Nyimas Melati No. 16, Kota pada Senin (1/10/2018)

Hadir dalam acara Wakil Walikota H. Sachrudin, Dandim 0506 Letkol (Inf) Faisol Izuddin Karimi SE, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan ,MH, Ketua Sanusi Pane, Ketua Panwaslu Kota Agus Muslim, Polretro Tangerang Kota, Kapolsek Jajaran Polsek Metro Tangerang Kota, Perwakilan Partai Politik dan unsur Muspida Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan S.IK, MH mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara walaupun terkesan mendadak, akan tetapi seluruh unsur Hadir demi kemajuan Kota Tangerang.

Baca Juga:  PWI Diminta Ikut Kawal Program Pembangunan Banten

Saya ucapkan selamat menjalankan demokrasi, kami berkomitmen akan mengawal dan netral berada di tengah – tengah untuk mengamankan secara kondusif. Saya berharap semua berjalan aman, nyaman dan kondusif,” Ucap Harry.

Sementara itu, Sanusi Pane ketua ditemui media berharap pesta demokrasi berjalan baik, aman, damai dan kondusif.

” Tadi kita sudah sepakat dengan 16 partai yang hadir untuk menjaga dan Pilpres dengan ,aman dan damai, ” Katanya.

Ketua Panwaslu Kota Tangerang, menjelaskan agar kampanye ataupun pilpres berjalan dengan baik dan tidak melanggar peraturan,seluruh partai peserta dimintanya untuk mentaati tatatertib dan perundang-undangan yang berlaku.

Editor: Adin