Beranda Peristiwa Kota Tangerang Kasumda Gelar Safari Apel Dengan Seluruh Personil-PNS Polsek Karawaci

Kasumda Gelar Safari Apel Dengan Seluruh Personil-PNS Polsek Karawaci

Kasumda Gelar Safari Apel Dengan Seluruh Personil-PNS Polsek Karawaci

,Pelitabanten.com,– Kepala Bagian Sumber Daya (Kasumda) Restro Tangerang Kota Kota AKBP H. Fahrudinroji Gelar Safari Apel di halaman Mapolsek Karawaci Jalan Terminal Cimone, Karawaci Kota Tangerang, Rabu (26/9/18)

Hadir dalam Safari Apel Karawaci SH, Waka AKP Erizal.SH, para Kanit, Panit, Seluruh Personil dan PNS Polsek Karawaci.

Dalam sambutannya AKBP H. Fahrudinroji berikan arahan dimana kegiatan ini merupakan kepedulian pimpinan Polri dengan menyediakan kendaraan dinas baru saat ini untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Sesuai atensi Wakapolres kendaraan dinas harus dirawat jangan dipergunakan untuk pribadi apalagi di pinjamkan kepada orang lain”. Ujar Kasumda kepada seluruh personil Polsek Karawaci

Selain Laksanakan management fungsi dan kerangka (konsep) dalam kinerja Ia mengintruksikan selama pelaksanaan OMB ( Brata) dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 untuk personil menggunakan seragam PDL II dan sudah di sediakan di logistik,” Terangnya.

Baca Juga:  Ichsan Soelistio : Selama Periode 2014-2019 Sudah 148 Unit Alsintan di Bagikan

Selesai melaksanakan apel dihalaman Mapolsek dilanjutkan penyampaian beberapa arahan , di Aula Mako Polsek Karawaci, dengan inti arahan, Untuk segera laksanakan dan lengkapi data Validasi SIPP (Sistem Informasi Pelaporan Peserta-Red), barang siapa tidak melakukan validasi akan mendapatkan sanksi penundaan pangkat, tertunda gaji berkala, terhambatnya pembinaan karier dan tunda sekolah,” katanya.

Bukan hanya itu saja Polri melaksanakan pengadaan rumah untuk personil POLRI dengan menggunakan fasilitas Kartu Asabri dan juga rekruitment POLRI

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, mengucapkan terima kasih kepada AKBP H. Fahrudinroji () Polrestro Tangerang Kota dengan pemberian materi, Validasi Data, Rekruitmen, Program Rumah Polri.

Editor : Adin