Beranda Peristiwa Kota Tangerang Polisi : Pemilu Aman Masyarakat Nyaman ‘Sukseskan Pilpres Dan Pileg 2019’

Polisi : Pemilu Aman Masyarakat Nyaman ‘Sukseskan Pilpres Dan Pileg 2019’

27
Polisi : Pemilu Aman Masyarakat Nyaman 'Sukseskan Pilpres Dan Pileg 2019'

TANGERANG, Pelitabanten.com – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Mendatang agar Aman dan Nyaman, Kepolisian Sektor Karawaci berinisiatif memasang spanduk himbauan kepada masyarakat, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang timbul akibat suhu politik yang memanas saat masa kampanye dan pemilihan nanti.

Polisi : Pemilu Aman Masyarakat Nyaman ‘Sukseskan Pilpres Dan Pileg 2019’

Polisi Karawaci akan terus menjalankan himbauan dan atensi dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan , S.IK, MH, Supaya seluruh Polsek memasang spanduk himbauan kamtibmas terkait pemilu 2019 yang akan datang.

Sementara Kompol Abdul Salim SH, Kapolsek Karawaci yang ditemui media saat akan memasang Spanduk Himbuan yang bertemakan “PILPRES AMAN MASYARAKAT NYAMAN” di Mako Polsek Karawaci Jalan Merdeka, Cimone Jaya, Karawaci Kota Tangerang Mengatakan.

” Pemasangan spanduk dilaksanakan serentak di 3 titik diantaranya di Mako polsek, Harkot dan di jalan benua,” Ujarnya.

Dengan pemasangan banner himbauan ini ia berharap kepada seluruh masyarakat Karawaci Khususnya jangan sampai ada kesalahpahaman,apalagi bentrok dan kampanye sesuai aturan Undang-Undang yang berlaku.

Editor : Adin

Baca juga :  Sengit Gelaran Xtrim Enduro Race Banten 3 diikuti Pembalap Prancis