Beranda Peristiwa Kota Tangerang Turnamen Sepak Bola Piala Kapolsek Neglasari Memasuki Babak Semifinal

Turnamen Sepak Bola Piala Kapolsek Neglasari Memasuki Babak Semifinal

Turnamen Sepak Bola Piala Kapolsek Neglasari Memasuki Babak Semifinal

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com – Turnamen Sepak Bola Kapolsek Neglasari Cup 2018 memasuki babak semifinal berlangsung di lapangan Arjok, RT. 005 RW 02 Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Minggu (23/09/2018).

” Turnamen Kapolsek 2018 terselenggara atas kerjasama Keluarga Besar Polsek Neglasari dengan Forum Ketua RT/RW Kelurahan Neglasari dalam rangka HUT RI Ke – 73 dan bentuk dukungan Polsek Neglasari atas penyelengaraan Event Olah raga Asean Games dan Asean Para Games 2018″- Ujar Kapolsek Neglasari.

Ratusan Suporter yang hadir menunjukan tingginya antusias Masyarakat dalam event Olahraga Sepak Bola tingkat RW yang di gagas oleh Kapolsek Kompol R. Manurung S.H .

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata bahwa Polri dekat dengan Masyarakat dan hal ini merupakan arahan Bapak Kapolres yang mengarahkan agar seluruh Jajarannya dekat dan harmonis dengan Masyarakat,” lanjutnya

Turnamen yang memperebutkan Piala Kapolsek Neglasari di ikuti sebanyak 12 tim sepak bola kategori usia dibawah 13 tahun dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu, di mulai pada 03 Agustus – 07 Oktober 2018.

Terlihat Animo masyarakat yang datang semakin tinggi dengan adanya Undian berhadiah dari Pihak Panitia pada waktu Istirahat babak pertama pertadingan dan akhir Pertandingan.

Baca juga :  Golkar Kompak Mendukung Airlangga Hartarto CAWAPRES Joko Widodo

” Kami berharap dengan Kegiatan ini dapat terjalin kedekatan emosional antara Polsek Neglasari dengan Masyarakat, selaras dengan slogan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan yaitu “Polisi tidak hanya mampu menembak Pelaku Kejahatan namun mampu menembak hati Masyarakat,” Tutur Manurung.