Beranda Peristiwa Kota Serang Balad Jokowi Sasar Generasi Milenial Banten

Balad Jokowi Sasar Generasi Milenial Banten

Balad Jokowi Sasar Generasi Milenial Banten

SERANG,Pelitabanten.com –  Relawan Balad Jokowi dibentuk dengan tujuan untuk memenangkan pasangan Jokowi – Ma’aruf Amin dengan targetan suara dari generasi Milenial.

Demikian diungkapkan Kordinator Pusat Balad Jokowi Muchlas Rowie usai melakuakan deklarasi bersama Balad Jokowi empat Kota/Kabupaten di Kota Serang, Minggu (23/9/2018).

“Keunggulan Balad Jokowi ini dibentuk secara sukarelawan dan bukan partai politik. Kita berharap relawan Balad Jokowi menjadi sosok militan yang nanti akan bisa menjadi pelopor menarik suara generasi Milenial,” katanya.

Dengan digandengnya, Kiai Ma’ruf Amin, dikatakan Muchlas, ini bisa menjadi tarik sendiri bagi generasi Milenial. Ia juga yakin pasangan capres nomor urut satu ini mampu meraih suara sebanyak 70 persen.

“Wakil presidennya dari Banten kalau tidak sampe 70 persen agak sayang yah karena, pak Maruf ini kader harus diperjuangkan,” tuturnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi tarik sendiri, ada ikatan primordial dari Banten untuk memilih pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Baca Juga:  Desember, SMSI Akan Gelar Rapimnas

Dirinya juga berharap, relawan yang dibentuk bisa menjadi senjata yang bagus untuk memenangkan pasangan ini.

“Saya yakin untuk mendatang di Provinsi Banten pasangan Jokowi – Ma’ruf bisa memenangkan kontestasi pilpres,” tukasnya.

Sementara itu, Pengarah Balad Jokowi Dani Setiawan mengatakan pemilihan segmen Milenial ini karena generasi ini lebih aware terhadap informasi tekhnologi dan lebih menggunakan sosial dibanding yang lain.

“Di acara ini pun diberi penegasan untuk menjadi laskar muda di Banten untuk menangkal berita-berita negatif berita hoax sekaligus memberikan informasi-informasi positif atas capaian yang dilakukan Jokowi selama 4 tahun ini,” tukasnya.