Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan JoSmart Banten Resmi Di Deklarasikan

JoSmart Banten Resmi Di Deklarasikan

167
JoSmart Banten Resmi Di Deklarasikan

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com,-– JoSmart (Jokowi Smart) Banten resmi dideklarasikan dan dikukuhkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Pendeklarasian dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Umum JoSmart Pusat Ir Herri Sosiawan MM di Resto Remaja Kuring Kecamatan Serpong Tangerang Selatan Provinsi Banten. Minggu (23/9/2018).

JoSmart Banten Resmi Di Deklarasikan

Acara dihadiri ratusan relawan JoSmart dan sejumlah politisi dari berbagai partai pendukung alim ulama serta tokoh masyarakat di wilayah Propinsi Banten dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPP JoSmart Herri Sosiawan mengatakan bahwa sampai saat ini, Relawan JoSmart sudah terbentuk di seluruh propinsi di Indonesia serta di 60 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.JoSmart yang didirikan pada 11 Maret 2018 lalu kini memiliki sekitar 1,5 juta relawan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

JoSmart Banten Resmi Di Deklarasikan

Dikatakan Dia, JoSmart akan berjuang secara militan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Perjuangan secara militan akan dilakukan lewat berbagai cara yakni dengan menebar kebajikan dan berbuat kebaikan. melakukan kegiatan nyata seperti pemberian bantuan perbaikan sejumlah masjid dan pemberian ratusan kitab suci Al – Quran ke berbagai daerah. Selain itu JoSmart juga telah melakukan kegiatan sosial seperti pengobatan gratis, pasar murah serta bakti sosial berupa pemberian Sembako.

Baca juga :  Ratusan Anak Yatim di Kampung Legok Mendapatkan Kasih Sayang

“Kami selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk membuktikan kepedulian kami kepada rakyat” kata Herri Sosiawan didampingi Sekjen JoSmart Ir Eko Nugroho MM.

Sejauh ini, menurutnya sejumlah aktifitas JoSmart di bidang politik juga sudah dilakukan diantaranya ikut serta dalam deklarasi relawan Jokowi secara nasional yang berlangsung di Sentul beberapa waktu lalu.

Sementara itu Ketua JoSmart Wilayah Tangerang Selatan Sihyanto mengemukakan, deklarasi yang berlangsung hari ini merupakan bentuk kesiapan JoSmart Banten khususnya Tangerang Selatan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. ”JoSmart Banten Wilayah Tangerang berdiri sejak satu bulan lalu. Dan hari ini kami mendeklarasikan diri untuk memenangkan Pilpres 2019,” katanya.

Sihyanto menjelaskan relawan JoSmart berasal dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai latar belakang.

“ Kami yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan menang mutlak di wilayah ini,” Ucapnya

Acara juga diisi dengan Orasi yang disampaikan beberapa politisi partai pendukung.(Ajis)

Editor : Adin