Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Positif Narkoba 3 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Ditangkap Polisi

Positif Narkoba 3 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Ditangkap Polisi

494
Positif Narkoba 3 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Ditangkap Polisi

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com,– Antisipasi terhadap maraknya peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Kota Tangerang selatan. Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Tangsel melaksanakan kegiatan Operasi Nila Jaya 2018 Sasar sejumlah tempat hiburan diwilayah Tangsel. Pada Sabtu (22/9/2018) dini hari.

Positif Narkoba 3 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Ditangkap Polisi

Sebanyak 61 Personil Gabungan diterjunkan dalam kegiatan tersebut.3 (Tiga) orang pengunjung positif mengunakan Narkoba.

” Razia malam ini kami lakukan di 4 tempat hiburan malam, di kawasan Ruko Golden Boulevard, BSD Tangerang Selatan,” Ungkap AKP Kresna Wisnu Putranto Kasat Narkoba Polresta Tangsel.

Positif Narkoba 3 Pengunjung Tempat Hiburan Malam Ditangkap Polisi

Dari Empat tempat hiburan malam yang dirazia, semua pengunjung dan pegawai langsung diperiksa urinenya. Tiga orang dinyatakan positif mengandung Amphetamin,Methampetamin.

” Ketiganya mengakui mengonsumsi narkoba tapi bukan di tempat hiburan malam,melainkan di luar sebelum razia,” Kata Wisnu.

Selanjutnya ketiga orang tersebut diamankan ke Mapolres Tangerang Selatan,untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Kata Dia Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Selatan juga telah menjaring beberapa pengguna narkotika di kontrakan dan kos-kosan di wilayah Kelapa Dua, kabupaten Tangerang.

” Kami akan rutin menggelar ini di titik-titik rawan peredaran narkoba seperti dikawasan permukiman padat penduduk ,tempat-tempat hiburan dan pusat keramaian lain. Kemarin Rabu (19/9) kami amankan beberapa palaku yang positif narkoba kontrakan dan kos-kosan. Untuk barang bukti tidak ditemukan,baru dari hasil pemeriksaan Urin ,” Jelasnya.(Ajis)

Baca juga :  Tim Vapers Polsek Curug Akan Tembak Mati Begal yang Meresahkan Warga

Editor : Adin