Beranda Peristiwa Kota Tangerang Baznas Kota Tangerang Santuni 3.020 Yatim Piatu dan Dhu’afa

Baznas Kota Tangerang Santuni 3.020 Yatim Piatu dan Dhu’afa

33
Baznas Kota Tangerang Santuni 3.020 Yatim Piatu dan Dhu'afa

KOTA TANGERANG, PelitaBanten.com – Sebanyak 3.020 yatim piatu dan dhu’afa menerima santunan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang, Jumat petang 21 September 2018.

Pemberian santunan itu disaksikan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi, Ketua Baznas Kota Tangerang KH M Ashlie El Husyairi dan para pejabat serta ribuan masyarakat Kota Tangerang di Masjid Raya Al A’zhom.

Ketua Baznas Kota Tangerang KH M Ashlie El Husyairy mengatakan santunan ini diberikan dalam rangka perayaan tahun baru Hijriyah dan rangkaian kegiatan Festival Al A’zhom.

“Kami, Baznas Kota Tangerang melalui unit pengumpul zakat masing-masing wilayah kecamatan mendata yatim piatu dan dhuafa untuk dihadirkan di sini guna mereka menerima santunan. Para penerima santunan ini selain menerima uang, juga diberi paket bingkisan,” jelas Ketua Baznas Kota Tangerang, KH M Ashlie.

Wakil Ketua Baznas Kota Tangerang, ustadz Subur Amin Mubarok menambahkan, dari total 3020 penerima santunan itu, 1.250 yatim piatu dan 1.770 dhuafa. Mereka ini berasal dari 13 kecamatan dan 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

“Diharapkan bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh penerima,” ujar Subur Amin Mubarok.***

Baca juga :  Pengundian Program ‘Pertamina Fuel Lucky Swipe’ Banjir Hadiah Diikuti Lebih dari 100 Ribu Pelanggan

• Ateng Sanusih