Beranda Bisnis Lensa Tamron 28-75mm f/2.8 Di III RXD Hadir di Indonesia

Lensa Tamron 28-75mm f/2.8 Di III RXD Hadir di Indonesia

Lensa Tamron 28-75mm f2.8 Di III RXD Hadir di Indonesia
Team Halodata at RSA Conference APJ 2018

JAKARTA, Pelitabanten.com – Tamron, produsen lensa terkemuka untuk beragam penggunaan, melansir lensa zoom standar yang terbaru dan berkecepatan tinggi untuk kamera Full-Frame Mirrorless 35mm, 28-75mm f/2.8 Di III RXD.

Lensa ini memiliki kinerja optik yang luar biasa, memberikan kualitas gambar yang istimewa dan efek background blur (bokeh). Fotografer bakal menikmati lensa wide-angle yang dinamis, tidak seperti sebelumnya, berkat MOD (jarak objek minimum) sebesar 0,19 m pada pengaturan zoom wide angle.

Dengan berat hanya 550 gram, lensa ini menggabungkan motor penggerak AF yang berkecepatan tinggi, presisi dan serba baru dengan RXD (Rapid eXtra-silent stepping Drive) dan stepping motor unit yang luar biasa senyap, menjadikannya sempurna untuk videografi. Lensa ini kompatibel dengan fitur sistem “Direct Manual Focus (DMF)” di kamera Sony, memungkinkan lensa zoom baru ini memanfaatkan fungsi yang canggih dan lengkap demi kenyamanan pengguna.

Model ini sekarang tersedia di Indonesia, didistribusikan secara resmi oleh PT Halodata Indonesia. Kunjungan baru-baru ini ke Indonesia oleh dua eksekutif senior dari Tamron Jepang, semakin meningkatkan kepercayaan para pemilik gerai (dealer) dan pengguna model lensa tersebut:

Lensa ini telah menerima respons yang sangat baik di seluruh dunia dan permintaan telah melampaui harapan kami. Kami berterima kasih atas dukungan PT Halo Data dan kerja keras mereka sebagai mitra kami di Indonesia. Permintaan di Indonesia juga meningkat dan kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh keterlambatan pengiriman. Kami telah meningkatkan kapasitas produksi untuk menyesuaikan dengan permintaan dan kami percaya dapat segera memenuhi permintaan. ujar Nobuo Koganeya (Assistant General Manager).

Baca juga :  Wali Kota Tangerang: Kadin Harus Menjadi Tuan Rumah di Kotanya Sendiri

Lensa ini adalah lensa mount Sony FE pertama Tamron. Kami menciptakan lensa ini untuk memenuhi kebutuhan akan lensa ringan yang terjangkau dan cepat. Pasar kekurangan lensa seperti itu. Namun, karena Tamron merupakan perusahaan berteknologi tinggi yang canggih dan sudah lama berdiri, kami ingin memperkenalkan lensa yang unik dan berbeda. Lensa ini memiliki fitur unik dengan MOD dan aktuator baru yang dikembangkan untuk model ini. Kami percaya, pelanggan kami akan menikmati aktivitas fotografi mereka dengan lensa ini. Dan berkat mitra kami PT Halo Data, kami melihat potensi pasar di Indonesia untuk produk ini. Ujar Tommy Tsunoyama (Section Manager).

Kami mengundang fotografer legendaris Indonesia (8/8/2018), Don Hasman untuk memberikan pendapatnya ketika menggunakan lensa ini berdasarkan pengalamannya sendiri. Don membagikan foto-foto yang dia ambil dengan lensa ini kepada 60 penggemar foto di DOSS Super Store Jl. Cibeng Timur, Jakarta. Acara ini juga bertepatan dengan pembukaan DOSS Super Store, salah satu toko fotografi ritel terkemuka di Indonesia.

“Kami meyakini, lensa ini akan memberikan kejutan istimewa kepada para penggemar foto dengan kualitas foto yang luar biasa. Lensa ini dilengkapi teknologi foto terbaru, tetapi harganya terjangkau. Produk tersebut jelas menjadi alternatif bagi pemilik kamera mirrorless Sony untuk memiliki salah satu lensa terbaik yang belum pernah tersedia sejauh ini,” menurut Manoj Vaswani, Managing Director, PT Halodata Indonesia.

Baca juga :  Hari Ini Kereta Menuju Bandara Soekarno-Hatta Beroperasi