Beranda Peristiwa Kota Tangerang Lomba Qosidah di Festival Al A’zhom, Tingkatkan Jumlah Pengunjung

Lomba Qosidah di Festival Al A’zhom, Tingkatkan Jumlah Pengunjung

51
Lomba Qosidah di Festival Al A'zhom, Tingkatkan Jumlah Pengunjung

TANGERANG,Pelitabanten.com,– Festival Al A’zhom yang dimulai sejak 10 September hingga 28 September mendatang. menampilkan berbagai pagelaran Mulai dari perlombaan religi, tablik akbar, stand – stand, hiburan musik, spot foto, dan lain sebagainya.

Salah satunya adalah perlombaan Musik Religi Qosidah yang di ikuti peserta dari seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kota Tangerang Pada Minggu (15/9/2018).Malam

Lomba Qosidah di Festival Al A’zhom, Tingkatkan Jumlah Pengunjung

Group Qosidah Putra Rimsa Family adalah salah satu peserta perlombaan qosidah dari Kecamatan Karawaci saat ditemui pelitabanten.com melalui koordinator Reza menuturkan bahwa dia beserta Tim siap berlomba dan siap menjadi juara.

” Menjadi peserta dalam lomba qosidah ini kami menurunkan sebelas orang personil anak laki-laki​, yang berumur 7 hingga 11 tahun, kami tetap Semangat dan Fokus untuk meraih kemenangan,” Ucapnya

Tak luput dirinya mengucapkan Rasa Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport baik secara moril dan materil hingga timnya dapat tampil diacara festival tahunan kota Tangerang tersebut.

“Menjadi juara bukan yang utama,bisa memeriah kan acara festival Al A’zhom saja kami sudah bersyukur,” Pungkasnya.

Lomba Qosidah di Festival Al A’zhom, Tingkatkan Jumlah Pengunjung

 

Pengunjung malam itu cukup Banyak karna merupakan malam minggu (Weekend-Red) Antusia pengunjung untuk menonton terlihat saat perlombaan qosidah digelar.

Baca juga :  Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang Tampung Aspirasi Para Sopir Angkot

” Acara perlombaan qosidah di Festival Al a’zhom ini merupakan kegiatan positif yang dapat di rasakan masyarakat kota Tangerang,” Ucap Kemi Warga Karawaci yang khusus datang bersama keluarga untuk menonton perlombaan.

Hal lain di ucapkan Reni yang khusus datang dari Cengkareng Jakarta Barat dirinya sengaja datang dari jauh hanya untuk jalan-jalan sambil melihat suasana meriah Festival .

” Awal nya hanya ingin jalan-jalan saja, Tidak sengaja melihat perlombaan ini, ternyata saya mendapat hadiah yang di berikan panitia lomba saat berhasil menjawab pertanyaan yang di berikan,Untuk pemerintah kota Tangerang Terima Kasih,”Ucapnya Antusias. (Angri).

Editor: Adin