Beranda Peristiwa Kota Serang Polres Serang Kota Berikan Penghargaan Sembilan Anggota Reskrim Polsek Serang

Polres Serang Kota Berikan Penghargaan Sembilan Anggota Reskrim Polsek Serang

50
Polres Serang Kota Berikan Penghargaan Sembilan Anggota Reskrim Polsek Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Berhasil mengungkap kasus penyuludupan benur senilai Rp 3,7 M, pencurian sepeda motor dan pengamanan kasus kerajaan ubur-ubur. Sembilan anggota Reskrim Polsek Serang Diberikan Penghargaan.

Pemberian penghargaan diberikan Polres Serang Kota bertepatan pada apel bulanan dan upacar hari olahraga nasional (Haornas) di halaman Mapolres Serang Kota. Senin (17/9).

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin mengatakan, pemberian penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi Polres Serang Kota kepada anggotanya yang

“Kita memberikan pengharagaan kepada personil Polri yang berprestasi, yang pertama kita berikan kepada unit Polsek Serang atas kerja keras dan memantau atas aktivitas ilegal yang ada diwilayah hukum Polres Serang Kota,”katanya.

Selain itu, Pihaknya juga memberikan penghargaan kepada personil Babinsa yang dipandang layak di apresiasi atas kinerjanya dalam mengawal kasus kerajaan ubur-ubur.

“Atas inisiasi kerja keras dan kebersamaan Babinsa dan Babinkamtibmas yang beberapa waktu lalu ada kasus soal kerajaan ubur-ubur, yang bersangkutan dangat aktif berada ditengah masyarakat untuk meredam,” tandasnya.

Adapun nama-nama ke sembilan Polisi tersebut yakni, Ipda Juwandi, Aiptu Maryono, Aiptu Asep Heriyanto, Aiptu Iim Saefudin, Bripka Fally Dwi Raharja, Bripka Dedi Komadi. Brigpol Ganda Suganda, Brigpol Agustinus Sahat Shiotang dan Bripda danifik harfianto.(kie)

Baca juga :  Aldito Sean Ghifary Raih juara pertama tingkat SD kejuaraan Nasional AL-AZHAR Seni Bela Diri Ke 2