Beranda Peristiwa Kota Tangerang Lantaran Kesal Pria Ini Bacok Suami dari Mantan Istrinya

Lantaran Kesal Pria Ini Bacok Suami dari Mantan Istrinya

850
Lantaran Kesal Pria Ini Bacok Suami dari Mantan Istrinya

TANGERANG,Pelitabanten.com – Seorang pria inisial MB (48), tega membacok suami dari mantan istrinya di Wilayah Neglasari Kota Tangerang.pelaku kesal lantaran korban dan mantan istrinya tersebut menempati rumah yang menurut pelaku hanya di peruntukan buat anaknya. pada Jum’at (14/9/18) Malam.

Keterangan yang disampaikan Kapolsek Neglasari Kompol Manurung,SH. Kejadian tersebut dilakukan pelaku dengan cara mencegat korban bersama mantan istrinya tersebut dijalan.

” Kejadian penganiayaan berawal ketika korban bersama saksi seorang wanita inisial MI (mantan istri pelaku) pulang dari acara tahlilan keluarga di daerah kedaung, Neglasari, dengan mengendarai motor. Tiba-tiba di pertengahan jalan korban di berhentikan oleh pelaku MB yang langsung menyabetkan golok kearah korban,” Ujar Kapolsek

Menurut keterangan pelaku dirinya tega melakukan penganiayaan tersebut lantaran kesal kepada mantan istri dan suami barunya itu karna korban menempati rumah milik pelaku yang diperuntukan buat anak pelaku.

” Pelaku merupakan mantan Suami dari Istri Korban, dia kesal dengan korban yang menempati bekas rumah Pelaku yang sebenarnya di peruntukan kepada anak Pelaku, ” Terangnya.

” Pelaku langsung membacok Korban, dengan spontan korban menangkis sabetan golok pelaku menggunakan tangan kanannya, tak puas pelaku kembali menyabetkan golok nya kearah korban sampai beberapa kali dan akhirnya di lerai oleh warga, selanjutnya korban pergi ke rumah keluarganya, ” paparnya.

Masih kata Kompol R Manurung, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada telapak tangan kanan dan pertengahan telapak antara jari tengah dan jari manisnya.

Setelah menerima laporan penganiayaan tersebut tim Buser Unit Reskrim Polsek Neglasari Berhasil mengamankan MB pelaku penganiayaan di Kampung Irian Kedaung Wetan,” Ungkapnya.

Lantaran Kesal Pria Ini Bacok Suami dari Mantan Istrinya

” Barang bukti yang berhasil diamankan adalah sebilah golok dari tangan pelaku berwarna hitam yang dillilit kain hitam dan hasil Visum Etrepertum, ” Ungkapnya. (Ajis)

Editor : Adin