Beranda Pendidikan Gubernur Wahidin Halim Kunjungi Syafana Islamic School serta Resmikan Masjid Agung Al...

Gubernur Wahidin Halim Kunjungi Syafana Islamic School serta Resmikan Masjid Agung Al Iman Syafana Paradiso

40
Dable Menyelenggarakan Indonesia Native Ads Conference (INAC) 2018

KABUPATEN TANGERANG, PelitaBanten.com – Gubernur Banten, Wahidin Halim meresmikan Masjid Agung Al Iman Syafana Paradiso di Kampus Syafana Islamic School, Jl Raya Curug Sangereng No 1 Paradiso Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat 14 September 2018.

Peresmian masjid itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Banten, H Wahidin Halim disaksikan Managing Director Syafana Islamic School, H Nanang Firdaus Masduki Lc dan para staf pengajar sekolah tersebut. Selain itu gubernur juga sholat Jumat di masjid tersebut bersama para jamaah.

“Beliau beserta rombongan datang secara mendadak untuk sholat Jum’at di Syafana sambil bersilaturahmi dengan keluarga besar Syafana. Alhamdulillah… Gubernur Banten Bapak H Wahidin Halim datang ke sekolah kami untuk melaksanakan sholat Jumat dan penandatanganan prasasti peresmian Masjid Agung Syafana,” jelas Chief of Public Relations Syafana Islamic School, Hamidah Liliarni dalam siaran pers yang diterima PelitaBanten.com, Jumat siang 14 September 2018.

Dalam kesempatan itu Gubernur Banten menceritakan pengalamannya semasa usia sekolah. Dikatakan Gubernur dirinya bisa meraih karir ini berkah karena belajar ngaji. Diungkapkannya, dirinya lahir dari keluarga sederhana yang mengutamakan pendidikan agama.

Gubernur Banten berharap para siswa-siswi Syafana Islamic School menjadi anak yang soleh-solehah memiliki pengetahuan luas serta kelak menjadi pemimpin bangsa. Wahidin Halim mengaku sangat bangga terhadap pendidikan di sekolah Syafana. Ditegaskannya ini adalah salah satu sekolah Muslim yang bagus kualitasnya. Di sekolah ini diajarkan mengaji sejak kecil dan ada pelajaran umum pula.

Managing Director Syafana Islamic School, H Nanang Firdaus Masduki Lc mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Banten, Wahidin Halim ke kampus tersebut.

“Terima kasih Pak Gubernur pada hari ini telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kampus Syafana Islamic School untuk melakukan sholat Jumat sekaligus meresmikan Masjid Agung Al Iman Syafana Paradiso,” jelas Nanang Firdaus Masduki.

Acara penandatangan diakhiri dengan pekik takbir, Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar.***

• Ateng Sanusih