Beranda Peristiwa Kota Serang Walikota Serang Terpilih Lakukan Pembubaran Relawan

Walikota Serang Terpilih Lakukan Pembubaran Relawan

Walikota Serang Terpilih Lakukan Pembubaran Relawan

SERANG, Pelitabanten.com – Pasangan Walikota dan Walikota Serang terpilih, Syafruddin dan Subadri Ushuludin menggelar tasyakuran dan pembubaran Timses dan relawan pemenangan, Kamis (13/9).

Acara yang digelar di Gor Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, dihadiri ribuan relawan dari berbagai lembaga dan pimpinan partai koalisi, PPP, Hanura, PAN dan PKS.

Walikota Serang terpilih, Syafruddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang sudah menyumbangkan tenaga dan pemikirannya untuk pemenangan dirinya, sehingga dalam beberapa bulan kedepan akan memimpin perubahan di Kota Serang.

Ia pun menegaskan, dengan terpilihnya dirinya bersama Subadri Ushuludin, maka mereka akan mencurahkan tenaga, pikiran dan waktu keduanya untuk melayani masyarakat dan berjanji akan mewujudkan perubahan yang selama ini digaungkan.

“Saya hanya bisa menghaturkan terimakasih kepada para relawan yang sudah gigih berjuang selama ini, Semoga ke depan saya bisa membawa Kota Serang lebih baik dan tidak mengecewakan masyarakat yang telah mendukung kami,” ujarnya.

Sementara, Ketua Relawan “Aja Kendor,” Najib Halimi mengungkapkan, dirinya beserta relawan lainya akan terus mengawal kepemimpinan Syahruddin-Subadri sampai masa periode akhir.

“Kami mempunyai tanggungjawab yang besar agar pembangunan di Kota Serang bisa berjalan sesuai amanah, serta memastikan pasangan ini bekerja dengan baik,” ujarnya.

Baca juga :  Polsek Neglasari Gelar Operasi Cipta Kondisi Menjelang Natal dan Tahun Baru

Pengawalan tersebut dilakukan guna menjaga spirit perubahan yang digaungkan oleh pasangan berjargon aje kendor tersebut.

“Kami juga akan memberikan masukan-masukan kepada pak wali agar pembangunan ini bisa berjalan dengan baik, dan kami siap mengawal,” pungkasnya. (Rizki)