Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Peringati 1 Muharam, Ramjad Santuni Anak Yatim Tangerang

Peringati 1 Muharam, Ramjad Santuni Anak Yatim Tangerang

Peringati 1 Muharam, Ramjad Santuni Anak Yatim Tangerang

PELITABANTEN.com-Remaja Masjid Agung Al-Amjad (RAMJAD) mengelar Perayaan Tahun Baru Islam dan santunan 1000 orang anak yatim, bertempat di Masjid Agung Al-Amjad, pada hari Senin (10/9/2018).

Hal itu dilakukan dalam rangka Perayaan Tahun Baru Islam (PERTABIS) 1440 H yang Ke III untuk saling menginggatkan dan membantu saudara kita terutama anak-anak yatim.

Drs. KH. Ues Nawawi selaku Ketua MUI Kabupaten Tangerang yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi acara tersebut dan semoga kedepannya RAMJAD bisa lebih daripada tahun ini.

Peringati 1 Muharam, Ramjad Santuni Anak Yatim Tangerang

“Semoga kita bisa tawadu serta khusu dengan 1000 anak yatim dan RAMJAD bukan tidak bisa membuat pesta pora besar seperti acara sabyan kemarin melainkan tahun baru Islam ini di fokuskan untuk santunan 1000 anak yatim. Dirinya berharap kedepan agar partisipasi masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk lebih banyak lagi yang mendonasikan sebagian rejekinya kepada anak yatim.” Ungkapnya.

Menurut M. Zakaria Ansori selaku Ketua Umum RAMJAD dalam sambutannya dalam acara PERTABIS yang ke III ini semoga acara ini terus dilaksanakan dalam memperingati Tahun Baru Islam dan terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat Kabupaten Tangerang.

Baca juga :  Artis Lawak Berbicara Tentang Syiar Islam di Kota Serang

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk anak yatim dan semoga kita tetap istiqomah dalam memakmurkan Masjid kebanggaan kita yaitu Masjid Agung Al-Amjad.” Katanya.

Kemudian Suherlan selaku Petua Pelaksana dalam sambutannya juga sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan Perayaan Tahun Baru Islam (PERTABIS) yang ke III sesuai dengan harapan kita semua, terutama kepada pengurus RAMJAD serta Tamu Undangan yang telah hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan panitia yang telah mensukseskan acara ini dan saya ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada acara ini, KODIM Kabupaten Tangerang, KH. Sanwani selaku Imam Besar Masjid Agung Al-Amjad, serta masyarakat Kabupaten Tangerang.” Ujarnya.

Acara ini ditutup dengan Do’a Akhir Tahun Oleh Imam Besar Masjid Agung Al-Amjad.