Beranda Peristiwa Kota Tangerang Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) Menggelar Silaturahmi Akbar dan Istighosah Nasional Bersama...

Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) Menggelar Silaturahmi Akbar dan Istighosah Nasional Bersama Ma’ruf Amin

1776

TANGERANG, Pelitabanten com  – Cakra 19 banten bersama Aliansi masyarakat banten bersatu (AMBB) menggelar Silaturahmi akbar dan istighosah nasional, Rabu (12/9/2018), bertempat di lapangan pemuda kota tangerang jl.daanmogot km 1 kota tangerang banten.

Aliansi masyarakat banten bersatu (AMBB) 19 diketuai oleh Abdul malik, dan wakilnya Nur Asik yang Melakukan kegiatan silaturahim akbar dan istighosah Nasional dihadiri oleh banyak tokoh NU, tokoh Banten, dan tokoh nasional.

Dalam sambutannya Perwakilan Panitia, KH. Bukhori dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Kyai dan alim ulama, tokoh masyarakat banten yang telah hadir disilaturahmi akbar dan istighosah nasional, alhamdulillah kita bisa berkumpul demi kedamain dan ke amanan bangsa indonesia kedepanya.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh cicit dari keturunan Syeh nawawi albatani, KH. Bunyamin mengatakan,  bahwa mendukung kepada guru kami Prof. DR. KH. ma’ruf amin untuk maju mendapingi jokowi dodo dalam Pilpres dan Cawapres 2019 nanti.

Dalam kesempatannya, putri dari Prof. DR. KH. ma’ruf amin yaitu siti haniatunnisa menyampaikan maaf yang sebesar besarnya kepada alim ulama dan para jamaah yang hadir disilaturahmi akbar dan istighosah nasional atas tidak bisa hadirnya abah kami, di karenakan ada urusan yang tidak dapat di wakilkan.

Lebih lanjut Siti mengatakan, banyak yang bertanya kepada kami, kenapa abah mau di calonkan sebagi wakil presiden ? Karena seorang ulama harus siap apa bila di minta oleh negara untuk megabdi atau memimpin negara ini.

“Dan itu sudah di contohkan oleh prsiden kita Abdulrahman wahid atau yang biasa kita panggil gusdur, Keluarga mendukung abah untuk menguatkan arus baru indonesia. Umat dan kerakyatan untuk meyongsong lebih baik lagi di pemilihan Pilpres dan Wapres 2019,” pungkasnya.**

Angri