Beranda Peristiwa Kota Tangerang Relawan JLN Indonesia Bersama AMBB Ajak Elemen Bangsa Sukseskan Pemilu Tanpa Hoax...

Relawan JLN Indonesia Bersama AMBB Ajak Elemen Bangsa Sukseskan Pemilu Tanpa Hoax dan Isu SARA

142

TANGERANG, Pelitabanten.com – Ratusan simpatisan dan segenap tim sukses pasangan calon Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin mengadakan acara Silaturahmi Akbar dan Istighosah Nasional mengajak segenap elemen bangsa untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019 dengan tidak memunculkan dan menyebar berita-berita hoax serta isu-isu SARA lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Lapangan Anak Wanita kelas IIB, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. Rabu (12/9/2018)

Di terik panas matahari dan dalam hembusan angin bercampur debu tidak menggetarkan semangat para simpatisan dan tim sukses paslon Jokowi-Ma’ruf Amin.Sirahturahmi Akbar dan Istighosah Nasional juga dihadiri oleh politisi Ruhut Sitompul

Relawan JLN Indonesia Bersama AMBB Ajak Elemen Bangsa Sukseskan Pemilu Tanpa Hoax dan Isu SARA

“Kami kelompok masyarakat dari berbagai elemen, santri, pelajar, pemuda, mahasiswa, majelis ta’lim, kaum buruh, nelayan, petani, wirausaha dan berbagai macam aktivis lainnya yang bergabung dalam Aliansi Masyarakat Banten Bersatu (AMBB) melalui Sirahturahmi Akbar dan Istighosah Nasional,” ujar Larman Gultom Kata ketua umum Jaringan Laskar Nusabangsa (JLN) Indonesia, saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, akan selalu mendo’akan Prof.Dr.K.H. Ma’ruf Amin selalu diberikan keselamatan dan kesehatan supaya dapat memegang amanah sebagai Wakil Presiden sampai akhir periode mendampingi Presiden Ir. H. Joko Widodo.

“Kami mengajak segenap warga untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI,” tutup Larman Gultom. (arief)